Berapa Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023? Ini Rinciannya

Berapa Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023? Ini Rinciannya

Tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 sudah dirilis. MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Balapan kali ini menjadi musim yang kedua bagi Mandalika sebagai tuan rumah. Tentu banyak pencinta MotoGP yang sudah tidak sabar menonton langsung balapan motor nomor satu di dunia ini.

Dalam keterangannya dalam konferensi pers di Jakarta, Vice President Commercial Mandalika Grand Prix Association Palupi Rusdiyadmi, tiket nonton MotoGP Mandalika mulai dijual secara online pada 17 Juli 2023. Masyarakat bisa langsung mengakses situs resmi The Mandalika untuk membeli tiket.

Harga tiket MotoGP Mandalika 2023 bervariasi dari yang termurah Rp 250 ribu hingga yang termahal Rp 20 juta. Tentu masing-masing kategori tiket sudah ditentukan kelasnya masing-masing dari festival hingga yang paling tinggi yakni VIP.

Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023 (Bapera News)

Pihak penyelenggara MotoGP Mandalika 2023 memiliki target bisa mengajak minimal sekitar 80 ribu penonton hadir menyaksikan balapan tersebut. Karena ini perhelatan yang kedua, tentu diharapkan penonton yang datang ke Mandalika lebih banyak dibandingkan tahun 2022 lalu yang disaksikan 102 ribu lebih penonton.

Untuk harga tiket kategori Festival (Hari Kedua Rp 250 ribu, Hari Ketiga Rp 500 ribu, Tiket Terusan Rp 700 ribu), Regular Grandstand (Hari Kedua Rp 650 ribu, Hari Kedua Rp 1 juta, Tiket Terusan Rp 1,5 juta), Premium Grandstand (Hari Kedua Rp 1 Juta, Hari Ketiga Rp 1,5 Juta, Tiket Terusan Rp 2,3 Juta.

Dan seperti sudah disinggung tadi bahwa untuk kategori VIP adalah kategori termahal dengan Premiere Class seharga Rp 15 Juta dan Deluxe Class Rp 20 Juta. Bagi kamu yang sudah berencana untuk menonton MotoGP Mandalika bisa banget dibeli tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"