Jadi Calon Mantu Konglomerat, Apa Saja Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya?

Jadi Calon Mantu Konglomerat, Apa Saja Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya?

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 2 Agustus 2022 silam, Kevin Sanjaya  resmi melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Aksi Kevin melamar Valencia spesial karena dilangsungkan di bangunan yang sedang jadi perhatian di Jakarta.

Ya, pebulutangkis itu mengajak Valencia ke Jakarta International Stadium atau JIS. Ternyata setibanya di lokasi, Kevin sudah menyiapkan banyak kejutan. Beberapa bagian lapangan dihias dengan ornamen cantik banyak bunga. Kevin pun memberikan sebuah cincin sembari berlutut di hadapan Valencia.

Lamaran Kevin pun diterima oleh Valencia. Sejumlah orang dekat mereka nampak hadir, termasuk kakak Valencia yang juga jadi pejabat, Angela Tanoesoedibjo. Angela mengabadikan momen lamaran Kevin dan Valencia dari bangku penonton. Tapi tak terlihat orangtua Valencia di lamaran itu.

Jadi Calon Mantu Konglomerat, Ini Sumber Kekayaan Kevin Sanjaya (Instagram @valenciatanoe)

Jika nanti menikah dengan Valencia, Kevin merupakan satu-satunya menantu Hary Tanoe yang berasal dari dunia olahraga. Sebab beberapa menantu Hary Tanoe lainnya kebanyakan seorang pebisnis, bahkan ada juga yang sama-sama berasal dari keluarga konglomerat.

Merangkum dari beberapa sumber dari mana saja sumber kekayaan Kevin? Benarkah ia memiliki kekayaan mencapai Rp 10 miliar? Berikut beberapa sumber kekayaan Kevin yang bisa membuatnya terlihat sangat mapan.

Sumber kekayaan pertama adalah dari hadiah pertandingan. Sudah banyak kejuaraan bulutangkis di dalam dan luar negeri yang dimenangkan dan diikuti oleh Kevin. Tentu ia pun mendapatkan uang dari setiap pertandingan yang dia ikuti bersama pasangannya, Marcus Gideon.Nilai uang ratusan juta hingga miliaran pernah Kevin dapatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"