Hidungnya Berdarah Kena Bola Tendangan Kylian Mbappe, Wanita Ini Dapat Kejutan Usai Pertandingan

Hidungnya Berdarah Kena Bola Tendangan Kylian Mbappe, Wanita Ini Dapat Kejutan Usai Pertandingan

Pertandingan Liga Prancis antara Strasbourg lawan PSG berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada pertandingan tersebut memang Kylian Mbappe tidak berhasil mencetak gol namun namanya viral setelah bola hasil tendangannya mengenai seorang penonton wanita. Hidung wanita itu pun berdarah.

Momen itu terjadi ketika Kylian Mbappe sedang melakukan pemanasan di lapangan sebelum pertandingan dimulai. Sebagai pemain pasti Kylian Mbappe melakukan latihan tendangan ke gawang. Mungkin karena tendangannya terlalu keras dan tidak mengarah ke gawang, justru bola malah mengarah ke tribun penonton yang ada di belakang gawang.

Seorang wanita pun jadi korban kerasnya tendangan Kylian Mbappe. Nampaknya Kylian Mbappe sadar bahwa tendangannya mengenai wajah salah satu penonton. Ia sempat mendatangi wanita itu dan mengecek kondisi hidungnya usai terkena bola dari tendangannya. Kylian Mbappe Bersama beberapa orang lain yang membantu wanita itu dievakuasi dari tempat duduknya untuk jalani perawatan dengan tim medis.

Tendangan Kylian Mbappe Bikin Hidung Penonton Berdarah (Wartakotalive.com)

Kylian Mbappe dan wanita tersebut sempat berbicara. Kylian Mbappe juga nampaknya langsung meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya karena tidak sengaja itu. Kemudian Kylian Mbappe pun langsung kembali melakukan pemanasan dan memulai pertandingan.

Nah, setelah selesai pertandingan sepertinya Kylian Mbappe seperti masih berasa bersalah dengan wanita itu. Akhirnya dia pun untuk kedua kalinya menghampiri wanita itu sembari membawa sesuatu. 

Kylian Mbappe membawa sebuah jersey PSG yang khusus diberikan untuk wanita tersebut. Tentu aksi Kylian Mbappe itu membuat penonton terkesima. Kemudian ia kembali mengobrol dengan wanita tersebut dan sempat mengucapkan selamat tinggal sebelum bergegas masuk ke ruang ganti pemain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"