Kerusuhan Di Paris, Batalkan Pertandingan PSG

Kerusuhan Di Paris, Batalkan Pertandingan PSG

Pertandingan Paris Saint Germain (PSG) yang sejatinya akan melawan Montpellier pada Sabtu (8/12) mendatang akhirnya ditunda. Pertandingan tersebut ditunda lantaran di Paris sedang ada kerusuhan.

Kerusuhan akhir pekan lalu yang terjadi di Paris tersebut, sontak pihak kepolisian meminta duel PSG lawan Montpellier ditunda. Kerusuhan ini terjadi setelah, pendemo melakukan protes terhadap kenaikan pajak BBM di Paris.

Kerusuhan di Paris (dunia.tempo.co)

Kendati demikian, PSG tetap akan melakoni laga tandang menjamu tuan rumah Strasbourg pada Rabu (5/12). Sehabis laga tersebut, PSG juga akan melakoni laga tandang, sekaligus laga penentuan Liga Champions pekan ke-6, melawan Red Star Belgrade, Selasa (11/12).

Atas penundaan laga tersebut, pelatih PSG tidak mempermasalahkan, lantaran keputusan itu sudah ditentukan berdasarkan pertimbangan yang matang.

Dia mengatakan bahwa "Kami menerima penundaan ini. Kami harus mengatasi kondisi ini agar bisa tetap tampil bagus di Belgrade (lantaran tidak ada laga di akhir pekan). Tentu saja keamanan tetap hal paling penting," dikutip dari Standard via CNNindonesia.com.

Tidak masalah rupanya yak gengs, dimana PSG sendiri saat ini masih kokoh di peringkat pertama kok yak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"