Sampah Tisu Bekas Air Mata Lionel Messi Dijual Rp 14 Miliar, Tertarik?

Sampah Tisu Bekas Air Mata Lionel Messi Dijual Rp 14 Miliar, Tertarik?

Lionel Messi memutuskan mengakhiri karier sepak bolanya di klub Barcelona. Messi hijrah dari Barcelona menuju klub kaya raya Paris Saint Germain atau PSG. Sebelum terbang ke Paris, bomber asal Argentina ini memberikan pidato perpisahan di Stadion Camp Nou, kandang Barcelona.

Perpisahan itu sangat emosional bagi Messi. Ia mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada pihak klub, pemain, hingga suporter yang selalu mendukung karier Messi semenjak bermain di Barcelona junior. Messi menangis haru dan tak kuasa membendung air mata.

Saat menangis, istri Messi yakni Antonella Roccuzzo dengan sigap mengambil tisu dari tas miliknya dan memberikan kepada Messi. Messi pun langsung mengusap air mata dan ingus dari hidungnya. Messi pun lega sudah mengeluarkan isi hatinya. Kini Messi sudah tergabung bersama pemain-pemain terbaik dunia mulai dari Neymar Jr hingga Kylian Mbappe di PSG.

Lionel Messi (Kompas Bola)

Sementara itu seseorang mengaku mengambil tisu bekas Messi pakai. Dilansir dari Gulf Today, tisu yang bentuknya sama dengan tisu lainnya dijual dengan harga 1 juta USD atau sekitar Rp 14 miliar lebih. Wujud tisu bekas Messi itu bahkan terdapat di situs jual beli online dan tersebar luar ke media sosial.

Banyak yang terkejut dan tidak percaya jika benar tisu itu adalah bekas Messi hingga dianggap harga yang sangat mahal. Si pemilik tisu mempercayai kekuatan tisu bekas Messi karena mengandung materi genetik tubuh Messi. Bagi orang yang membelinya bisa jadi akan memiliki bakat sepak bola seperti Messi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"