Final Kepagian di 16 Besar Euro 2020, Inggris VS Jerman dan Belgia VS Portugal

Final Kepagian di 16 Besar Euro 2020, Inggris VS Jerman dan Belgia VS Portugal

Babak penyisihan grup Euro 2020 sudah berakhir. Total ada 16 negara yang lolos ke perdelapan final yang  akan dimulai pada Sabtu (26/6). Dari delapan pertandingan ada dua big match yang tersaji, yakni Inggris VS Jerman dan Belgia VS Portugal.

Inggris VS Jerman akan terjadi di Stadion Wembley, London, Inggris pada Selasa (29/6). Duel ini bisa  disebut sebagai pertandingan klasik, mengingat dua negara di Eropa barat ini sejak dulu memang kerap bertemu di Piala Eropa atau Piala Dunia.

Meskipun Jerman datang sebagai tim tamu, bukan berarti tim asuhan Joachim Low ini dipandang sebelah mata. Jerman selama ini dikenal sebagai tim diesel atau telat panas. Bila di penyisihan grup Jerman terseok-seok karena pernah kalah dari Prancis, bisa jadi Thomas Muller cs bisa membuat kejutan di babak gugur ini.

Inggris Hadapi Jerman di Babak 16 Besar Euro 2020 (JPNN)

Inggris memang diunggulkan pada pertandingan ini. Selain faktor tuan rumah, pertahanan Inggris di tiga  pertandingan penyisihan masih perawan. Namun penyerang Inggris juga masih dinilai belum maksimal karena di penyisihan cuma bisa mencetak 2 gol dan itu semuanya dari Raheem Sterling.

Sementara itu Belgia VS Portugal juga diprediksi bakal seru. Keduanya akan bertanding pada Senin (28/6) di Sevilla, Spanyol. Kekuatan tim sama-sama merata di setiap lini. Belgia yang menjadi peringkat ketiga di Piala Dunia 2018 lalu juga menjadi calon kuat Juara Euro kali ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"