Potret Kece Pangeran George Saksikan Laga EURO 2020 Inggris VS Jerman

Potret Kece Pangeran George Saksikan Laga EURO 2020 Inggris VS Jerman

Pangeran George bersama kedua orangtuanya yakni Pangeran William dan Kate Middleton menyaksikan pertandingan 16 besar EURO 2020 antara Inggris VS Jerman yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Selasa (29/6). Kehadiran George yang berusia 8 tahun tentu mencuri perhatian penonton stadion hingga yang menyaksikan di televisi.

George tampak keren mengenakan setelan jas dan kemeja serta dasi. Ia duduk diapit oleh William dan Kate. Keluarga kerajaan ini duduk di tribun kehormatan stadion. Ayah George, William memang salah satu orang yang sangat menggemari sepak bola sejak dulu.

Apalagi pertandingan Inggris VS Jerman merupakan laga klasik mengingat dua tim bisa dibilang selalu jadi musuh bebuyutan dalam setiap turnamen sepak bola di Eropa atau di Dunia.

Pangeran George Saksikan Inggris VS Jerman (YouTube Legend of Football)

Mungkin ini kali pertama George menyaksikan timnas Inggris berlaga di Wembely. Dia sangat antusias ketika momen menyanyikan lagu God Save The Queen berkumandang sebelum laga yang merupakan lagu kebangsaan Inggris.

Di sela-sela menonton, George kerap berbincang dengan William dan Kate. George juga bertemu dengan legenda Inggris, David Beckham yang menonton di belakangnya, termasuk penyanyi Ed Sheeran. Wajahnya terlihat bahagia ketika pemain Inggris, Raheem Sterling dan  Harry Kane melesakan gol ke gawang Jerman. Inggris menang 2-0 dan melaju ke babak perempatfinal EURO 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"