Romelu Lukaku Tahu Kelemahan Bek Italia Jelang Perempat Final Euro 2020

Romelu Lukaku Tahu Kelemahan Bek Italia Jelang Perempat Final Euro 2020

Perempat final Euro 2020 akan melangsungkan pertandingan Belgia VS Italia. Kedua tim akan berlaga di Allianz Arena, Jerman pada (2/7) waktu setempat atau (3/7) dini hari waktu Indonesia. 

Pada laga tersebut dipastikan akan berlangsung panas karena kedua tim merupakan negara calon kuat juara Euro 2020. Kekuatan Belgia dan Italia merata di setiap lininya. Juru gedor Belgia, Romelu Lukaku sepertinya sudah tahu rahasia jebol pertahanan Italia.

Sebab striker berusia 28 tahun ini merupakan pemain Inter Milan, klub yang meraih juara Serie-A musim kompetisi 2020/2021. Lukaku tentu sering menghadapi para pasukan asuhan Roberto Mancini di liga domestik.

Romelu Lukaku dan Giorgio Chiellini di Laga Serie A (Tribunnews.com)

Duet bek tengah Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang bermain di klub Juventus adalah bek yang sulit dilewati para striker lawan Italia selama EURO 2020 berlangsung. Gawang Italia juga baru sekali dijebol oleh pemain Austria di babak 16 besar.

Lukaku tentu mengenal karakteristik Bonucci dan Chiellini karena pernah bertemu di laga Inter Milan VS Juventus, termasuk tahu bagaimana cara mengecoh dua bek terbaik di Italia saat ini. Lukaku punya kans untuk mencetak gol pada pertandingan yang akan disiarkan di RCTI ini.

Duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di Skuad Italia (Bolaskor.com)

Kabarnya Belgia tampak pincang karena dua figur sentral yakni Kevin De Bruyne den Eden Hazard dikabarkan akan absen lawan Italia. Keduanya mengalami cidera ketika Belgia mengalahkan Portugal di babak 16 besar.

Mampukah Belgia mengalahkan Italia di saat bertanding  tanpa kehadiran De Bruyne dan Hazard? 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"