Eks Pemain Timnas Indonesia Berhenti Berkarier Demi Rawat Ibu yang Sakit

Eks Pemain Timnas Indonesia Berhenti Berkarier Demi Rawat Ibu yang Sakit

Masih ingat Zulfiandi? Ia pernah menjadi pemain timnas Indonesia U-19 dan U-23. Menjadi pemain tengah, gelandang serba bisa ini memutuskan untuk berhenti dari karier sepak bola. Bukan karena cedera, melainkan merawat ibunya yang sedang terbaring sakit.

Terakhir sebelum rehat dari sepak bola, Zulfiandi memperkuat klub Liga 1 Madura United. Namun dia mendadak menghilang. Banyak pencinta sepak bola Indonesia yang menanyakan keberadaannya. Ternyata lewat unggahan di Instagram, Zulfiandi memberikan pernyataan terkait dirinya menghilang.

“Bismillah. Sebelumnya saya ucapkan permintaan maaf kepada teman2 yg sempat chat saya via DM, karena alasan 1 dan lain hal..qodarullah saya belum sempat membalas 1 per 1 DM dari teman2. Oleh karena itu, saya izin menyampaikannya disini. Saya ucapkan terima kasih kepada teman2 yang selama ini sudah bertanya tentang karir sepak bola saya..saya anggap itu adalah suatu bentuk kepedulian dan perhatian teman2 kepada saya,” tulisnya di awal pernyataannya.

Eks Pemain Timnas Indonesia (JawaPos.com)

Eks pemain timnas Indonesia memutuskan merawat ibunya yang sakit karena sebagai anak ingin berbakti kepadanya. Memang tidak diketahui sakit apa yang sedang diderita oleh ibu Zulfiandi, nampaknya penyakit tersebut cukup parah sehingga membuatnya harus berhenti dari sepak bola untuk sementara waktu.

“Karena yang namanya usia..kita tidak tau sampai kapan. Bentuk bakti yg bisa saya lakukan saat ini adalah dengan merawat dan mendampingi beliau,” tulisnya. Ia menambahkan ternyata tidak hanya soal sang ibu sakit saja karena, Zulfiandi ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

“Alasan lainnya yaitu saat ini saya sedang menikmati momen bersama dengan anak2 saya (antar jemput sekolah, menyaksikan tumbuh kembang mereka, dan bermain bersama mereka). Alhamdulillah kesempatan seperti ini bagi saya adalah sebuah kenikmatan dari Allah,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"