Pengorbanan Gak Sia-sia! Cerita 3 Pemain Timnas Jadi Pejuang LDR

Pengorbanan Gak Sia-sia! Cerita 3 Pemain Timnas Jadi Pejuang LDR

Menjalani hubungan asmara jarak jauh atau biasa disebut LDR ternyata pernah dirasakan sejumlah pemain timnas Indonesia. Total ada tiga pemain yang berpacaran jarak jauh namun kini berakhir dengan bahagia karena akhirnya menikah. Berikut cerita tiga pemain timnas yang menjalani hubungan cinta jarak jauh.

Pratama Arhan

Pemain timnas pertama yang menjalani LDR dan menikah adalah Pratama Arhan. Arhan diketahui berpacaran dengan selebgram Azizah Salsha. Hubungan asmara mereka harus terpisah oleh negara, Arhan berkarier di Jepang sebagai pemain sepak bola di klub Tokyo Verdy sementara Azizah berada di Indonesia.

Pasangan ini akhirnya menikah pada 20 Agustus 2023 lalu di Tokyo. Akad nikah dan syukuran pernikahan berlangsung sederhana. Setelah menikah tentu Azizah memutuskan untuk mendampingi Arhan di Jepang, meskipun sesekali Arhan yang gentian pulang ke Indonesia mengajak istrinya untuk bertemu dengan orangtua mereka.

Pemain Timnas LDR (Republika)

Witan Sulaeman

Pemain timnas yang LDR selanjutnya adalah Witan Sulaeman. Saat ini memang Witan sudah menikah dengan Rismahani. Namun sebelum pernikahan mereka digelar pada tahun 2022 silam, Witan dan Rismahani menjalani hubungan LDR. Kala itu Witan memperkuat klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Memang pasangan ini tak lama melakukan LDR.

Setelah menikah Witan memutuskan untuk berkarier di Indonesia. Diketahui ia pernah membela klub Persija Jakarta. Kemudian Witan pindah klub dan sekarang menjadi bagian dari Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Tentu Witan memilih untuk bertahan di Indonesia karena sudah memiliki istri dan sekarang menunggu kelahiran anak pertama.

Witan pernah membuat viral kala mencetak gol untuk timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam. Saat melakukan selebrasi gol, Witan langsung mengambil bola di dalam gawang Brunei dan memasukkan bola ke dalam bajunya. Selebrasi itu menunjukkan jika istri Witan memang sedang hamil anak pertama. Selain itu, Witan juga menunjukkan lambang hati sebagai bukti cinta kepada sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"