Dikabarkan Pacaran Sama Transgender Model Majalah Dewasa, Pesepakbola Dunia Ini Langsung Jadi Omongan

Dikabarkan Pacaran Sama Transgender Model Majalah Dewasa, Pesepakbola Dunia Ini Langsung Jadi Omongan

Selain kemampuan bermainnya di lapangan, banyak pemain sepakbola yang jadi perbincangan karena hubungan asmara yang dijalaninya. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Tapi tidak seperti biasanya, pesepakbola itu diisukan menjalin hubungan dengan seorang transgender.

Adapun pemain sepakbola yang dimaksud adalah bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Sebelumnya, pria 23 tahun itu diketahui pacaran dengan aktris Prancis, Emma Set. Tapi sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama.

Putus dari Emma, Mbappe kini dikabarkan pacaran sudah memiliki tambatan hati baru. Sosok pacar baru Kylian Mbappe tersebut bukan orang sembarangan. Dilansir dari Sport Brief, Mbappe dilaporkan tengah berkencan dengan Ines Rau, model majalah dewasa Play Boy dan juga seorang transgender.

Emma Smet - Mbappe - Ines Rau (Berbagai Sumber)

Keduanya disebut resmi jadi pasangan kekasih beberapa bulan lalu sejak pertama kali terlihat bersama selama Festival Film Cannes pada awal Mei 2022 kemarin. Tidak hanya itu, kabar ini semakin berhembus kencang setelah keduanya terlihat liburan romantis bersama di atas kapal pesiar.

Dalam foto yang beredar, Mbappe terlihat bertelanjang dada dan hanya menutupi tubuh bagian bawahnya dengan handuk putih. Pesepakbola asal Prancis itu tampak menggendong sang kekasih sambil mengumbar senyum.

Tapi sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan apapun baik dari Kylian Mbappe maupun Ines Rau tentang hubungan mereka. Namun kabar ini langsung menjadi perbincangan dan mengaku tidak setuju dengan hubungan keduanya. Selain itu, tak sedikit pula yang menyoroti sosok Ines Rau. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"