Bakal Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Persembahkan Trofi Terakhir untuk PSG!

Bakal Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Persembahkan Trofi Terakhir untuk PSG!

PSG berhasil mengalahkan Lyon di final Coupe de France 2023/24 dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi persembahan trofi terakhir Kylian Mbappe, untuk PSG sebelum pindah ke Real Madrid musim depan.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pierre-Mauroy, pada Minggu dini hari, PSG memastikan kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz. Sementara Lyon hanya bisa memperkecil jarak melalui gol Jake O'Brien.

Gelar Coupe de France menjadi yang ke-15 bagi PSG sekaligus menjadi persembahan terakhir oleh Kylian Mbappe yang dipastikan hengkang dan kemungkinan gabung Real Madrid di musim panas ini.

Mbappe setelah pertandingan final Coupe de France (via Tribunews)

Jalannya pertandingan, Lyon langsung tampil menyerang di awal pertandingan, PSG perlahan mulai mendominasi penguasaan bola dan balik menekan pertahanan Les Gones.

Setelah melancarkan sejumlah serangan, PSG berhasil membuka skor pada menit ke-22 melalui gol Dembele. Memanfaatkan umpan Nuno Mendes, pemain Prancis itu yang tidak terkawal di kotak penalti Lyon berhasil menanduk bola dan menjadi gol. PSG unggul 1-0 atas lyon.

Pada menit ke-34, PSG berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Bermula dari tandukan Fabian Ruiz setelah menyambut umpan silang Hakimi, bola berhasil ditepis oleh Perri. Namun, bola rebound jatuh ke kaki Ruiz yang tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memasukkan bola ke gawang Lyon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"