Cinta Segitiga Pebulu Tangkis China yang Berujung Petaka

Cinta Segitiga Pebulu Tangkis China yang Berujung Petaka

Cerita cinta segitiga tidak hanya dialami para selebritis. Ternyata tiga pebulu tangkis China atau Tiongkok juga mengalaminya. Adalah Zhang Nan, Zhao Yunlei, dan Tian Qing. Zhang Nan dan Zhao Yunlei adalah pasangan ganda campuran yang sudah memenangi banyak kejuaraan dunia sepanjang tahun 2010-2016.

Zhang dan Zhao bahkan menjadi kompetitor pasangan ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad. Kabar asmara Zhang dan Zhao mulai terungkap ketika mereka menjadi juara Japan Open 2010 silam. Zhang terciduk mencium Zhao setelah mereka menjadi juara dalam ajang tersebut. 

Barulah 2011 mereka resmi go publik dan mengatakan bahwa mereka sudah berpacaran. Meskipun jadi pasangan kekasih, namun Zhang dan Zhao berusaha untuk profesional di dalam dan luar lapangan. Buktinya mereka tetap menjadi yang terbaik di sektor ganda campuran karena menjadi Juara Dunia 2011,2014, dan 2015, termasuk perebut medali emas Olimpiade London 2012, dan Asian Games 2014.

Cinta Segitiga Pebulu Tangkis China (Okezone Sports)

Hubungan dua pebulu tangkis China mulai memudar seiring berjalannya waktu. Pada tahun 2016 Zhang dan Zhao dikabarkan memiliki masalah percintaan. Kabarnya Zhang selingkuh dengan wanita lain, yakni pemain ganda putri Tiang Qing. Gosip panas itu ternyata mempengaruhi penampilan Zhang dan Zhao di lapangan.

Zhao sempat mau dipasangkan dengan Tian di ganda putri. Tetapi Zhao menolak. Diduga penolakkan tersebut karena ia mengathui jika Zhang dan Tian sudah menjalani hubungan istimewa di belakang Zhao. Cinta segitiga mereka sangat rumit. Media-media di Tiongkok mengekspor kabar tersebut.

Jika Zhao sangat terpukul dengan pemberitaan soal sang kekasih yang selingkuh, berbeda dengan Zhang. Justru ketika Zhang dipasangkan dengan Fu Haifeng pada ganda putra, penampilan mereka cukup baik. Zhang dan Fu malah memberikan medali emas untuk Tiongkok saat bermain di Olimpiade Rio Brasil 2016.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"