Cinlok! Pembalap MotoGP Pacari Umbrella Girl, Ada yang Sampai Menikah

Cinlok! Pembalap MotoGP Pacari Umbrella Girl, Ada yang Sampai Menikah

Umbrella girl adalah wanita yang biasanya mendampingi pembalap MotoGP sebelum balapan dimulai. Sudah pasti para umbrella girl punya wajah cantik. Ternyata ada beberapa pembalap yang kepincut dengan sosok umbrella girl tersebut dan menjadikan mereka pasangan. Siapa saja pembalap yang beruntung itu?

Valentino Rossi

Valentino Rossi adalah pembalap yang kesengsem dengan kecantikan umbrella girl asal Italia bernama Linda Morselli. Tahun 2012 kala Rossi masih membela tim Ducati, Rossi berkenalan dengan Linda dan mulai jatuh hati dengan wanita berambut panjang tersebut.

Linda juga bukan hanya umbrella girl biasa. Ia pernah menjadi Miss Elegance Italia. Sebenarnya Rossi dan Linda pernah merencanakan pernikahan, tetapi justru keduanya sepakat mengakhiri hubungan karena perbedaan pendapat. Meski sudah putus, Rossi dan Linda masih berteman baik.

Pembalap MotoGP yang Punya Pasangan Umbrella Girl (Okezone Sports)

Eugene Laverty

Pembalap  MotoGP asal Irlandia ini jatuh cinta dengan Pippa Morson. Suatu saat sebelum race dimulai, Laverty merasa kepanasan dan membutuhkan umbrella girl yang bisa melindungi dari sengatan matahari. Ternyata Laverty jatuh cinta. Mereka pacaran dan menikah meskipun harus menunggu selama beberapa tahun karena usia Pippa yang saat itu masih muda.

Casey Stoner

Casey Stoner pernah merengkuh kesuksesan sebagai pembalap di tahun 2000-an. Ternyata dibalik kesuksesannya terdapat wanita cantik bernama Adriana Tuchyana. Stoner dan Adriana bertemu ketika diam-diam Adriana ngefans dengan Stoner dan meminta tanda tangan. 

Siapa sangka pertemuan itu berkesan dan membuat mereka pacaran dan menikah. Status Adriana yang hanya jadi umbrella girl tidak jadi masalah bagi Stoner yang kala itu terkenal sebagai pembalap populer di dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"