Bikin Adem Sirkuit MotoGP, Segini Gaji Umbrella Girl

Bikin Adem Sirkuit MotoGP, Segini Gaji Umbrella Girl

Umbrella girl MotoGP merupakan salah satu profesi dalam balap motor MotoGP. Para umbrella girl biasanya muncul sebelum para pembalap MotoGP menjalani start atau masih berada di starting grid. Mereka bertugas untuk melindungi pembalap dari sinar matahari atau hujan menggunakan payung yang mereka bawa. 

Para umbrella girl juga bukan wanita sembarangan. Umbrella girl memiliki wajah yang cantik, tubuh yang seksi dan proporsional, serta mempunyai kepribadian yang ramah karena harus berinteraksi dengan pembalap atau tim konstruktor yang sedang menyiapkan pembalap jelang balapan dimulai.

Gaji atau penghasilan umbrella girl MotoGP cukup besar. Mereka mendapatkan uang hampir Rp 400 juta dalam sebulan atau 25.000 USD per tahunnya. Uang tersebut akan bertambah jika para umbrella girl mendapatkan bonus dari penyelanggara GP MotoGP atau sponsor yang produknya dipromosikan oleh umbrella girl.

Gaji Umbrella Girl MotoGP (BolaTimes)

Karena penghasilan lumayan besar, banyak wanita cantik di seluruh dunia ingin menjadi seorang umbrella girl MotoGP. Jasa penyedia umbrella girl mengontrak banyak model cantik yang sudah profesional untuk menjadi umbrella girl dalam beberapa kejuaraan MotoGP.

Umbrella girl dalam MotoGP sudah ada sejak tahun 1960-an. Kala itu para umbrella girl tidak boleh wanita sembarangan karena memiliki aturan. Umbrella girl MotoGP wajib istri pembalap atau kekasih pembalap MotoGP. Namun seiring berjalannya waktu, makin lama aturan itu pun sudah hilang dan tidak mewajibkan lagi.

Kedekatan umbrella girl kepada pembalap memang kerap terjadi. Kabarnya beberapa umbrella girl banyak yang sempat menjalin hubungan asmara dengan pembalap MotoGP. Bahkan kisah cinta lokasi itu berujung ke pelaminan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"