Cantik dan Seksi! 4 Gadis Ring UFC Paling Favorit

Cantik dan Seksi! 4 Gadis Ring UFC Paling Favorit

Kemunculan gadis ring UFC atau disebut juga gadis octagon UFC menyejukan mata dan bisa menghibur penonton di sela-sela pertandingan UFC. Jadi gadis ring UFC bukan hal yang mudah. Mereka memang cantik dan seksi tapi harus menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga, termasuk menjaga pola makan dan pola hidup.

Namun atlet UFC Khabib Nurmagomedov mengritik dengan kehadiran para bidadari-bidadari di ring UFC. Khabib mengatakan gadis ring rasanya tidak dibutuhkan dalam pertandingan UFC. Menurutnya ketika penonon di televisi menyalakan TV mereka akan tahu ronde berapa, maka jika penonton sudah tahu untuk apa gadis ring itu muncul.

Namun sampai sekarang gadis ring UFC tetap dipertahankan. Memang beberapa olahraga lain seperti tinju misalnya juga tetap membutuhkan gadis ring yang biasanya muncul di sela-sela ronde. Berikut ada 4 gadis ring UFC yang memiliki sosok yang cantik, seksi, dan digemari pencinta UFC.

Gadis Ring UFC (Wikipedia)

Arianny Celeste

Gadis ring UFC yang dikenal publik adalah Arianny Celeste. Wanita berambut panjang dan berkulit eksotis ini adalah keturunan Meksiko dan Filipina. Ia pertama kali muncul pada UFC tahun 2006. Selain jadi gadis ring UFC, Arianny melebarkan sayap menjadi foto model majalah dewasa seperti Playboy, FHM, dan majalah lain.

Arianny disebut-sebut menjadi gadis ring UFC yang paling kaya saat ini. Dalam setahun ia mendapatkan cuan mencapai Rp 14 miliar. Saat ini Arianny memiliki total kekayaan sekitar Rp 50 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"