Bukan Atlet! Orang-orang Ini Akan Berduel di Ring Tinju, dari Pengacara, Ustaz, Artis, Hingga Pria yang Diduga Buzzer

Bukan Atlet! Orang-orang Ini Akan Berduel di Ring Tinju, dari Pengacara, Ustaz, Artis, Hingga Pria yang Diduga Buzzer

Olahraga tinju  menjadi tren baru akhir-akhir ini. Pertandingan tinju mulai diselenggarakan meskipun keduanya bukan atlet. Sebut saja artis Vicky Prasetyo sudah dua kali tanding di atas ring tinju, pertama menang lawan Aldi Taher dan kedua kalah saat takluk di tangan Azka Corbuzier, mantan anak sambungnya.

Kalah dari Azka, Vicky menantang balik ayah Azka yang tak lain adalah Deddy Corbuzier. Belum diketahui apakah Deddy menerima tantangan Vicky di atas ring tinju. Selain Deddy dan Vicky, beberapa nama populer juga disebut-sebut akan bertanding di atas ring tinju untuk menyelesaikan masalah mereka. Yuk disimak orang-orangnya.

Orang-orang Ini Akan Berduel di Ring Tinju (99.co)

1.    Nikita Mirzani VS Dewi Perssik

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik alias Depe selama ini memang memiliki hubungan yang kurang baik. Keduanya acap kali saling melontarkan dugaan sindiran satu sama lain. Nikita adalah orang pertama yang menantang mantan istri Saipul Jamil tanding di atas ring tinju.

Depe pun menerima tantangan itu dengan sejumlah syarat. Salah satunya Depe meminta uang Rp 1 miliar saat duel dengan Nikita. Soal nominal bayaran sudah Depe komunikasikan kepada beberapa pihak, namun pihak tersebut sepertinya keberatan dengan jumlah yang yang diminta Depe.

Kabarnya Depe hanya akan mendapatkan bayaran sebesar Rp 100 juta jika mau tanding dengan Nikita. Negoisasi sampai saat ini berlangsung alot dan belum menemui titik terang.  Depe masih berharap mendapatkan uang yang lebih besar dari Rp 100 juta karena selain artis dia adalah penyanyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"