Memanas, Konflik Aldi Taher VS Uus Bakal Berujung di Ring Tinju?

Memanas, Konflik Aldi Taher VS Uus Bakal Berujung di Ring Tinju?

Hubungan panas Aldi Taher dan Uus dipicu dari kebiasaan Aldi yang sering melontarkan pernyataan kepada Uus yang dinilai mengganggu. Uus kala itu tampil dalam YouTube Got Talent, dan penampilannya disebut Aldi tak sesuai dengan kaidah agama. 

"Dia kan marah-marah, turunkan postingan maksiat, perusak generasi bangsa,"kata Uus dikutip dari Pikiran Rakyat.

Saat tampil dalam podcast Deddy Corbuzier, Deddy menawarkan menjadi mediator untuk masalah Aldi dan Uus. Tapi mereka menyelesaikannya di ring tinju.

Uus justru tak mau bertarung dengan Aldi di ring tinju. Bukan karena takut melainkan dia enggan bertanding dengan Aldi karena memiliki pemikiran yang sulit nyambung dengannya. Padahal Aldi melalui postingannya sudah siap untuk bertarung di ring tinju dengan Uus.

Aldi Taher (Liputan6.com)

Aldi malah tak cuma menantang Uus saja bertarung, melainkan Uus dan Deddy menghadapi dia sendiri.Bahkan Aldi juga meminta Najwa Shihab menjadi wasit pertandingan tinju melawan Uus dan Deddy. "Kalau Najwa sibuk, Raffi Ahmad jadi wasitnya, terus nanti Mpok Atik yang pegang round number,"tulis Aldi.

Menurut Aldi seharusnya Uus berani melawannya di ring tinju, karena kondisi kesehatan Uus lebih baik dibandingkan Aldi yang pernah terkena sakit kanker. "Masa ga berani lawan pejuang kanker kayak gw?," ucap Aldi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"