Belajar Berselancar Gak Sulit Kok~

Belajar Berselancar Gak Sulit Kok~

Pernah liat atlet-atlet profesional di TV-TV yang begitu piawai memainkan apapn selancarnya di lautan bebas? 

Nah, kamu sebenernya bisa-bisa aja kok belajar berselancar seperti mereka. Dan hal itu mungkin banget.

Setelah kamu memutuskan untuk berselancar, itu bukan hanya masalah membeli peralatan dan kemudian pergi ke laut aja gengs. 

Selancar (The New Yorker)

Harus ada sejumlah pelajaran sebelumnya atau pengalaman berselancar kamu tidak lebih dari jatuh papan. 

Jika kamu menaruh pikiran untuk itu, kamu harus memiliki dasar-dasar dalam beberapa hari dan kemudian perbaikan akan datang dengan latihan dan pengalaman.

Beberapa hal yang tampaknya paling mudah adalah hal-hal yang paling membutuhkan waktu untuk dipelajari gengs. 

Belajar Berselancar

Berdiri dan posisi kaki akan menjadi dua pelajaran paling rumit untuk dipelajari, tetapi begitu mereka sudah dikuasai tidak akan ada banyak hal lain yang akan memakan banyak waktu atau membuat kamu keluar dari air untuk waktu yang lama. 

Meskipun tidak ada yang seperti belajar dari peselancar hebat, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari buku dan video.

kamu tidak akan mempelajari semuanya dengan cara itu, tetapi kamu akan kagum dengan betapa kamu telah mengingat ketika kamu mempraktikkan pembelajaran kamu. 

Peralatan akan membantu dan ketika memulai akan lebih baik untuk memiliki papan selancar yang panjang dan lebar. Ini akan lebih stabil dan membantu kamu bertahan lebih lama. Akal sehat juga masuk ke dalamnya dan kamu tidak boleh berselancar sendiri jika kamu mengalami kesulitan.

Ini juga akan membantu kepercayaan diri kamu jika kamu memulai dengan mengunjungi pantai pemula dan tidak mencoba menangkap ombak besar segera, tetapi biasakan diri dengan yang kecil terlebih dahulu.

Selancar (lindastade.com)

Setelah kamu berada di pantai, jangan hanya terburu-buru ke laut, tetapi perhatikan ombak untuk sementara waktu, dan pastikan kamu telah melakukan pemanasan terlebih dahulu. kamu ingin sepenuhnya fleksibel dan tahu bahwa otot kamu siap untuk tantangan.

Meskipun kamu tidak harus berselancar sendirian, kamu juga harus menjaga jarak yang baik dari pemula lainnya. 

Tak satu pun dari kamu perlu merasa sesak saat kamu belajar. Untuk keamanan ekstra, jangan lupakan tali ombak. 

Ini akan membantu keseimbangan jika kamu berlatih duduk dan kemudian berbaring di papan selancar. Jika kamu bisa menjauhkan air dari kaki kamu yang akan membantu dan kamu bisa mulai mendayung. 

Setelah kamu siap berdiri, segera berdiri dan segera setelah kamu merasakan gelombang di belakang kamu.

Untuk mencegah cedera, tekuk lutut kamu dengan cara ini kejutan apa pun akan diserap. Jika salah dan kamu harus turun dari papan, pastikan kamu melompat darinya. Tutupi juga kepala kamu sehingga tidak mengenai kamu karena kamu tidak lagi bisa mengendalikannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"