Lionel Messi Cabut dari Barcelona, Toni Kroos Girang Karena Hal Ini

Lionel Messi Cabut dari Barcelona, Toni Kroos Girang Karena Hal Ini

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos merasa senang dengan kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Hengkangnya pemilik enam Ballon d'Or ke Paris Saint-Germain (PSG), dinilai Kroos bisa menguntungkan Los Blancos.

"Kita akan lihat bagaimana semuanya berjalan (Messi ke PSG)," kata Toni Kroos dalam podcast Einfach mal luppen dikutip dari Goal Internasional, Kamis (19/8/2021) lalu.

"Mungkin kepindahan itu bagus untuk kami karena pesaing terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka."

Toni Kroos tak hanya menganggap kepergian Lionel Messi bakal menguntukan karena Barcelona telah kehilangan salah satu penyerang terbaiknya.

Lionel Messi Resmi Bergabung ke PSG (USS Feed)

Lebih dari itu, Kroos menyampaikan sedikit bocoran bahwa hengkangnya Lionel Messi ke PSG bisa memperbesar peluang Real Madrid untuk mendapatkan salah satu penggawa terbaik dari Paris yang tak lain adalah Kylian Mbappe.

"Dan mungkin lebih banyak hal baik akan muncul sebagai hasilnya. Mungkin (seorang pemain) dari Paris bergabung dengan kami," kata Kroos.

"Jika itu (Mbappe bergabung dengan Madrid) benar-benar terjadi – saya tidak tahu – keseluruhan kesepakatan Messi ini tidak akan menimbulkan kerugian bagi kami," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"