Harganya Jutaan, Presiden Jokowi Beli Sneakers Milik Greysia Polii

Harganya Jutaan, Presiden Jokowi Beli Sneakers Milik Greysia Polii

Pada Jumat (13/8) Presiden Jokowi menyambut para atlet usai berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satu atlet yang hadir sudah pasti Greysia Polii yang membawa pulang medali emas dari cabang bulutangkis. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan bonus dari pemerintah.

Ternyata pada momen perjumpaan itu, Greysia dan Jokowi sempat berbincang hingga pebulutangkis itu menawarkan produk sepatu merek FINE COUNSEL kepada Jokowi. Produk itu adalah sneakers yang bisnisnya dimiliki Greysia.

Lewat laman Instagram pribadinya, Jokowi menceritakan akhirnya bisa membeli sepatu warna hitam tersebut. "Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL,"tulis Jokowi sembari mengunggah foto dirinya dan Greysia.

Presiden Jokowi dan Greysia Polii (Detikcom)

Kabarnya harga sneakers itu seharga Rp 1,1 juta. Selama ini Jokowi memang dikenal sebagai orang yang gemar mengkoleksi sneakers. Dalam bertugas pun dia sering menggunakan sneakers termasuk saat bertemu Greysia di Istana Bogor.

Jokowi kagum dengan Greysia yang sudah membuka bisnis sampingan untuk menyiapkan masa tuanya. "Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang diproduksinya di Malang," kata Jokowi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"