Kenalan Dengan Felix Djimin, Suami Dari Pebulutangkis Greysia Polii Yang Jadi Bos Bisnis Berlian

Kenalan Dengan Felix Djimin, Suami Dari Pebulutangkis Greysia Polii Yang Jadi Bos Bisnis Berlian

Indonesia masih bersukacita atas kemenangan pebulutangkis ganda yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Tentunya, perjuangan mereka tak akan terlupakan begitu saja.

Sosok dari keduanya akan selalu menjadi sorotan di Indonesia. Bahkan, gak hanya mereka saja yang menjadi perhatian publik. Suami dari Greysia Polii pun sempat menjadi sorotan dengan bisnis berlian yang ia jalani.

Inilah sosok Felix Djimin, suami dari pebulutangkis Greysia Polii yang dikenal sukses sebagai pebisnis berlian (via beautynesia)

Banyak masyarakat yang penasaran dengan siapa sosok suami Greysia Polii ini. Nah, biar kamu gak penasaran, berikut adalah info ringkas mengenai Felix Djimin, suami dari Greysia Poli. Yuk, simak!

# Profil singkat Felix Djimin

Felix Djimin merupakan pria yang lahir di Kalimantan Barat. Ia adalah seorang pebisnis ulung yang bergelut di bidang perhiasan, tepatnya berlian.

Ia adalah direktur dari perusahaan yang ia bangun yaitu Swan Jewellery. Saat ini, Swan Jewellery telah tersebar di beberapa Mall di Jakarta, mulai dari Taman Anggrek hingga Summarecon Mall Serpong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"