Cerita Horor Greysia Polii Bertemu Hantu, Wujudnya Seperti Ini

Cerita Horor Greysia Polii Bertemu Hantu, Wujudnya Seperti Ini

Greysia Polii memiliki cerita horor yang bikin bulu kuduk berdiri. Peraih medali emas Olimipade Tokyo 2020 ini menceritakan momen saat melihat penampakan hantu. Wujud hantu yang dia lihat bukan seperti hantu kebanyakan seperti pocong, kuntilanak, atau genderuwo. Ia malah melihat hantu itu berubah wujud jadi sosok yang ia kenal.

Greysia masih ingat momen itu terjadi ketika ia masih berusia 13 tahun. Greysia sedang berada di asrama atlet bulutangkis junior di Ragunan, Jakarta Selatan. Jam menunjukan pukul 1 pagi. Greysia malam itu masih belum tertidur.

Ia pun melihat sesosok laki-laki yang ia kenal. Sosok pria itu adalah suami dari pelatih bulutangkis. "Tiba-tiba dengar suara orang lagi memanggil di depan pintu,  itu suami pelatih saya,"kenang Greysia dilansir dari channel YouTube Boy William.

Greysia Polii (Liputan6.com)

Greysia pun membuka pintu dan melihat pria itu melambaikan tangan kepadanya. Greysia sempat berkomunikasi dengan hantu dan bertanya maksud kedatangannya ke asrama pada tengah malam. "Soalnya biasa dia datang pakai mobil tapi saat itu nggak ada mobilnya,"kata dia.

Greysia pun sudah menduga bahwa sosok pria itu bukan suami pelatihnya yang asli melainkan hantu yang ingin mengganggunya. Ia pun kembali masuk ke kamar dan meninggalkannya. "Biasanya kalau dia datang pasti saya cium tangan, tapi waktu itu saya nggak melakukan," ujar Greysia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"