Atlet Renang Olimpiade Paris Ini Disebut Paling Seksi, Endingnya Malah Dipulangkan

Atlet Renang Olimpiade Paris Ini Disebut Paling Seksi, Endingnya Malah Dipulangkan

Luana Alonso, atlet renang yang ikut di Olimpiade Paris 2024 mendapatkan julukan sebagai perenang terseksi. Namun sayang, dirinya malah di pulangkan secara mendadak karena membuat tidak nyaman.

Luana Alonso mewakili Paraguay dalam cabor renang 100 meter gaya kupu-kupu. Penampilannya seringkali dinantikan karena parasnya yang cantik.

Wanita 20 tahun itu juga telah menyelesaikan laganya setelah gagal juara dan meraih posisi keenam. Ia pun memutuskan untuk pensiun.

Luana Alonso (via instagram)

"Sudah resmi sekarang. Aku sudah pensiun dari renang. Terima kasih banyak semua untuk dukungannya. Maaf Paraguay, aku hanya bisa berterima kasih," tulisnya di media sosial.

Walau demikian, ia belum meninggalkan Kampung Olimpiade. Ia juga masih terlihat menikmati kota Paris, terlihat dari beberapa unggahannya di INstagram.  Sayangnya, Komite Olimpiade Paraguay (COP) memutuskan untuk memulangkannya.

"Kehadirannya membuat atmosfer yang tidak menyenangkan dalam Tim Paraguay. Kami berterima kasih karena dia melakukan apa yang diinstruksikan karena menjadi pilihannya apakah dia akan menginap di Kampung Atlet atau tidak," kata Kepala COP, Larissa Schaerer.

Namun hingga kini, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan ia harus dipulangkan. Akan tetapi, sepertinya Alonso menerima perintah tersebut selagi dirinya sudah berada di Amerika Serikat, tempat ia menempuh kuliah di Southern Methodist University Texas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"