Anthony Ginting Segera Nikahi Mitzi Abigail, Siap-siap Hari Patah Hati Nasional

Anthony Ginting Segera Nikahi Mitzi Abigail, Siap-siap Hari Patah Hati Nasional

Dalam waktu dekat Anthony Ginting akan menikah dengan Mitzi Abigail. Keduanya sudah melangsungkan prosesi pertunangan di Jakarta. Nampak dalam unggahan di akun Instagram keduanya, Anthony dan Mitzi nampak bahagia dan siap melangkah ke hari pernikahan yang berada di depan mata.

Mengutip di akun Instagram pebulu tangkis Indonesia itu, Anthony menuliskan rasa bahagianya akan segera menikah dengan Mitzi, sosok yang sudah lama dipacarinya. “Selangkah  kedepan. Hati saya dipenuhi rasa gembira dan syukur atas momen pertunangan ini,”tulis Anthony dengan bahasa Inggris.

Momen pertunangan berlangsung pada Sabtu 3 Februari2024 lalu. Keduanya tampak serasi. Anthony mengenakan kemeja batik lenganpanjang dan Mitzi memakai kebaya terlihat anggun dan menawan. Namun tidak diketahui kapan Anthony dan Mitzi akan menikah. Diduga tahun 2024 mereka akan melangsungkan pernikahan.

Anthony Ginting (Instagram @mitziabigail)

Anthony Ginting sudah lama pacaran dengan Mitzi. Mitzi adalah selebgram bahkan artis karena memiliki wajah cantik. Tak disangka bahwa Mitzi merupakan mantan atlet bulu tangkis. Terkait karier singkatnya dalam dunia bulutangkis, wanita berambut panjang ini sempat tergabung dalam PB Djarum dan Kharisma Astec Jakarta.

Sebenarnya pengalaman Mitzi lumayan banyak bahkan hingga bermain dalam kancah internasional, salah satunya Indonesia Open pada tahun2014. Karena sama-sama pernah main bulu tangkis membuat keduanya saling jatuh cinta.

Mitzi memutuskan pensiun dini dari bulu tangkis dan langsung mencoba pengalaman lain, salah satunya kuliah. Dunia pendidikan menjadi fokus bagi Mitzi. Ia tertarik untuk berkarier dalam bidang hospitality dan pariwisata. Kemudian ia kuliah di salah satu sekolah tinggi pariwisata di Bandung. Ia lulus dari sekolah tersebut pada tahun 2016.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"