Anthony Ginting Gak Sendiri, Pebulu Tangkis Ganteng Ini Bakal Nikah Lho

Anthony Ginting Gak Sendiri, Pebulu Tangkis Ganteng Ini Bakal Nikah Lho

Selain Anthony Ginting yang akan menikah ternyata pebulu tangkis Indonesian Rian Ardianto juga akan menikah. Anthony Ginting akan menikah dengan Mitzi Abigail sementara Rian Ardianto akan menikah dengan Ribka Sugiarto yang juga seorang pemain bulu tangkis Indonesia.

Persiapan pernikahan Rian dan Ribka sedang berproses sampai sekarang. Belum lama ini Rian dan Ribka mendatangi Wong Hang Tailor. Diduga Rian hendak memesan jas untuk dipakai pada pernikahannya. Dalam momen itu Rian juga bertemu dengan Anthony yang juga memesan jas dengan Wong Hang.

Rian dan Anthony memang kompak. Selain memesan busana pernikahan di tempat yang sama, keduanya datang ditemani calon istri. Raut wajah dan aura calon pengantin itu sangat terlihat dan bahagia. Namun baik Anthony dan Rian sama sekali belum membeberkan hari pernikahan kepada publik.

Anthony Ginting Menikah (Instagram @wonghangtailor)

Jika Anthony Ginting dan Mitzi Abigail menggelar prosesi lamaran dan tunangan pada Sabtu 3 Februari 2024 lalu, Rian dan Ribka lebih dulu. Mereka tunangan pada 23 Desember 2023. Postingan Rian dan Ribka di sosial media masing-masing. Warganet pun menyambutnya dengan bahagia tapi ada yang patah hati.

“Fix, 23 Desember di peringati sebagai "Hari PatahHati Nasional",” tulis seorang netizen yang diduga fans garis keras Rian.“Bujang PBSI laris manis tahun ini wkwkwk,” tambah netizen lainnya. “Selamat Rian & Ribka semoga berbahagia dan bisa menjadi penyemangat utk lebih berprestasi dan karir ke depan,” sahut netizen lain.

Rian dan Ribka sama-sama pebulu tangkis yang main di sektor ganda. Rian ada di ganda putra berpasangan dengan Fajar Alfian sementara Ribka berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari di ganda putri. Tentu sebagai sesama pebulu tangkis baik Rian dan Ribka saling mendukung karier masing-masing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"