Pesona Calon Istri Anthony Sinisuka Ginting, Mitzi Abigail Ternyata Mantan Pebulu Tangkis

Pesona Calon Istri Anthony Sinisuka Ginting, Mitzi Abigail Ternyata Mantan Pebulu Tangkis

Mitzi Abigail adalah calon istri Anthony Sinisuka Ginting. Pasangan ini dikabarkan akan menuju pelaminan. Beberapa waktu lalu pebulu tangkis tersebut sudah melamar Mitzi ketika keduanya berlibur ke Australia. Mitzi terlihat terkejut ketika Ginting memberikan sebuah cincin sembari berlutut di hadapannya.

Mungkin banyak yang belum mengetahui siapa sosok Mitzi? Ada yang mengira Mitzi adalah selebgram bahkan artis karena memiliki wajah cantik. Tak disangka bahwa Mitzi merupakan mantan atlet bulu tangkis. Mitzi yang lahir pada tahun 1996 itu kini genap berusia 27 tahun, usia yang cukup untuk menikah.

Terkait karier singkatnya dalam dunia bulu tangkis, wanita berambut panjang ini sempat tergabung dalam PB Djarum dan Kharisma Astec Jakarta. Sebenarnya pengalaman Mitzi lumayan banyak bahkan hingga bermain dalam kancah internasional, salah satunya Indonesia Open pada tahun 2014.

Calon Istri Anthony Sinisuka Ginting (Tribun makassar)

Saat yakin bulu tangkis adalah pilihan hidupnya, calon istri Anthony Sinisuka Ginting ini malah tidak lolos dalam seleksi pelatnas PBSI. Kabarnya saat jadi atlet bulu tangkis Mitzi berkenalan dengan Ginting dan memutuskan untuk berpacaran.

Mitzi memutuskan pensiun dini dari bulu tangkis dan langsung mencoba pengalaman lain, salah satunya kuliah.Dunia pendidikan menjadi fokus bagi Mitzi. Ia tertarik untuk berkarier dalam bidang hospitality dan pariwisata. Kemudian ia kuliah di salah satu sekolah tinggi pariwisata di Bandung. Ia lulus dari sekolah tersebut pada tahun 2016.

Justru Mitzi dikenal sebagai selebgram. Ia kerap mengunggah foto-foto di Instagram, termasuk foto-foto saat berlibur di dalam dan luar negeri. Dukungan dari penggemar Ginting kepada Mitzi juga sangat besar agar tetap langgeng dan cepat bersanding di pelaminan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"