5 Pembalap MotoGP Punya Kebiasaan Aneh Lho, Ada yang Ajak Bicara Motornya

5 Pembalap MotoGP  Punya Kebiasaan Aneh Lho, Ada yang Ajak Bicara Motornya

Pembalap MotoGP memiliki kebiasaan aneh. Biasanya kebiasaan-kebiasaan itu muncul menjelang atau sesudah selesai balapan. Mungkin melakukan kebiasaan tersebut membuat para pembalap menjadi semangat dan percaya diri balapan. Berikut beberapa pembalap MotoGP yang punya kebiasaan aneh. Udah tahu belum?

Valentino Rossi Ajak Ngomong Motornya

Kebiasaan ini biasanya muncul sebelum balapan. Beberapa saat jelang start, Valentino Rossi jongkok di sebelah motornya. Kemudian ia mengajak bicara motor tersebut. Ternyata kebiasaan ini sudah dilakukan Rossi sejak lama dan membuat pembalap yang kini sudah pensiun ini jadi percaya diri.

Jorge Lorenzo Tancapkan Bendera di Sirkuit

Beda lagi dengan pembalap Spanyol Jorge Lorenzo. Jika Rossi ajak ngomong tunggangannya Lorenzo memilih menancapkan sebuah bendera di sirkuit setelah balapan selesai. Biasanya Lorenzo melakukan itu saat ia menjadi juara satu dalam balapan. 

Bendera itu bertuliskan ‘Lorenzo’s Land. Tentu Lorenzo memiliki alasan kenapa menancapkan bendera di sirkuit saat memenangi balapan. Artinya ia telah menaklukkan sirkuit itu dan menjadikan sirkuit itu adalah “daerah penjajahan” baginya.

Kebiasaan Aneh Pembalap MotoGP (CNN Indonesia)

Casey Stoner Ngobrol dengan Istri

Banyak cara dilakukan pembalap MotoGP sebelum lomba dimulai. Casey Stoner punya trik khusus untuk menghilangkan ketegangan. Pembalap berpaspor Australia ini memilih untuk berbincang santai dengan istrinya.

Kebetulan setiap Stoner menjalani balapan, istrinya selalu ikut dan mendampingi dari pinggir lintasan. Kebetulan istri Stoner adalah mantan umbrella girl yang dulu sering memayungi Stoner dan akhirnya dijadikannya istri sang pembalap/

Warna Celana Dalam Marc Marquez

Marc Marquez pakai jimat? Soalnya pembalap yang akhir-akhir ini sering jatuh itu ternyata memiliki kebiasaan aneh sebelum balapan. Ia mengenakan celana dalam warna merah dan kolor warna biru. Hal ini membuat Marquez jadi nyaman menghadapi balapan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"