5 Kelompok Suporter Bola Wanita Indonesia, Bikin Adem Saat Nonton di Stadion

5 Kelompok Suporter Bola Wanita Indonesia, Bikin Adem Saat Nonton di Stadion

Sepak bola tidak hanya menjadi olahraga yang identik dengan laki-laki. Sebab saat ini banyak wanita yang hobi menonton pertandingan di stadion. Di Indonesia pun bermunculan kelompok suporter bola wanita indonesia yang mendukung beberapa klub peserta Liga 1. Mereka rela berdesak-desakan dan berpanas-panasan demi mendukung klub tercinta.

Kehadiran para suporter wanita ini memang bisa menambah semangat para pemain dari klub yang didukung. Suporter wanita selalu mengenakan atribut khas suporter yang menarik perhatian. Wajah mereka cantik-cantik seakan membuat suasana jadi adem dan penonton lain bisa “cuci mata” melihat kecantikannya. Inilah 5 kelompok suporter bola wanita Indonesia.

Viking Girls

Viking adalah kelompok suporter Persib Bandung. Selain Viking sebutan suporter Persib Bandung adalah Bebotoh. Untuk suporter wanita Persib Bandung dikenal dengan nama Viking Girls. Viking Girls sering memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk memberikan dukungan untuk Persib Bandung. 

Mayoritas Viking Girls adalah wanita asal Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya. Sudah pasti mereka memiliki wajah cantik khas orang Sunda. Berkulit putih, berambut panjang, namun tetap gahar di stadion untuk mendukung Persib Bandung selama 90 menit.

Suporter Bola Wanita (Maung Bandung ID)

Aremanita

Aremanita adalah suporter bola wanita indonesia yang sudah berusia cukup lama. Aremanita merupakan pendukung klub Arema FC yang disebut juga Arema Malang. Aremanita memiliki kedekatan dengan Aremania, suporter Arema Malang dimana semua Aremania adalah laki-laki. Aremanita selalu menonton pertandingan Arema FC.

Termasuk ketika kejadian pilu yang dialami suporter Arema FC kala menjamu Persebaya di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu silam. Banyak Aremanita yang menjadi korban dalam tragedi berdarah itu. 

Jak Angel

Dari namanya saja tentu kita sudah mengetahui bahwa Jak Angel ada hubungannya dengan Jak Mania. Jak Mania adalah kelompok suporter Persija Jakarta. Berarti Jak Angel adalah suporter Persija Jakarta namun semuanya para wanita cantik ibu kota. Penampilan Jak Angel cukup mencolok saat berada di stadion karena memakai atribut warna oranye.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"