4 Tips Nobar Pertandingan Bola di Rumah Biar Tetap Seru

4 Tips Nobar Pertandingan Bola di Rumah Biar Tetap Seru

Biasanya orang nonton bareng atau nobar pertandingan sepak bola di tempat keramaian, misalnya di kafe atau lapangan. Lalu apakah bisa nobar di rumah? Tentu saja bisa. Melakukan aktivitas nobar di rumah juga bisa dibuat seru lho meskipun hanya dilakukan bersama beberapa orang saja. Berikut beberapa tips nobar di rumah.

1. Ajak Teman atau Keluarga

Tips pertama adalah mengajak teman atau keluarga untuk menonton bersama di rumah. Apabila di rumah tidak ada yang mau menemani nobar, kamu bisa mengundang teman, tetangga, atau keluarga lain untuk datang ke rumah.

Yang namanya nobar tidak mungkin dilakukan hanya satu orang atau berdua saja. Paling tidak minimal 5 orang menonton bersama biar saat nobar tambah seru. Kalau mau mengajak nobar usahakan sehari sebelum pertandingan untuk mengontak orang yang mau diajak.

2. Menyiapkan Konsumsi

Tips Nobar Pertandingan Bola di Rumah (Rukita)

Melakukan nobar di rumah tak lengkap jika tanpa makanan dan minuman. Siapkan makanan dan minuman agar nobar tambah seru. Tak usah menyiapkan makanan yang berat, cukup makanan ringan sebagai cemilan seperti keripik singkong, martabak, atau kacang rebus.

Minuman yang disiapkan juga tak perlu minuman yang harganya mahal. Cukup minuman dingin atau kopi panas sepertinya cukup. Apalagi jika nobar dilakukan pada malam hari. Minum kopi bisa dijadikan sebagai obat untuk mengurangi rasa kantuk.

3. Memakai Atribut

Memakai atribut serasa menyaksikan di stadion bisa dicoba saat nobar. Misalnya saat menonton Timnas Indonesia bertanding memakai jersey timnas atau membawa bendera merah putih. Atau saat nobar klub idola, usahakan memakai jersey klub tersebut.

4. Menyiapkan Perlengkapan di Rumah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"