Sudah Lihat Potongan Videp Suporter Timnas Indonesia Maarten Paes Tidak Sabar Main di GBK

Sudah Lihat Potongan Videp Suporter Timnas Indonesia Maarten Paes Tidak Sabar Main di GBK

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, tidak sabar untuk bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Garuda akan menjamu Australia di matchday 2 ronde 3 kualifikasi Piala Dunia 2026, di Jakarta.

Marteen Paes, mengaku sudah melihat beberapa video Timnas Indonesia bermain di GBK, dengan animo penonton yang luar biasa. Oleh sebab itu, dia mengaku tidak sabar untuk merasakannya secara langsung saat Timnas Indonesia menjamu Australia. 

"Saya tidak sabar bermain di sana (SUGBK-red), mendengarkan chant (nyanyian dukungan-red) dari para suporter," ujar Paes di Jakarta.

Menurut penjaga gawang berusia 26 tahun itu, suporter Indonesia sangat luar biasa dalam memberikan dukungan kepada tim nasional. Namun, Paes menyebut, dirinya baru menyaksikan hal tersebut melalui video.

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes (via Bola.net)

"Saya melihat beberapa potongan video dan itu sangat luar biasa, juga bagaimana fan bersama-sama menyanyikan Tanah Airku begitu pertandingan selesai," tutur dia.

Oleh karena itu, Maarten Paes pun meminta dukungan penuh suporter untuk timnas Indonesia saat menghadapi Australia. Para pemain pun, pesepak bola yang berkarier di FC Dallas itu menegaskan, akan memberikan yang terbaik di lapangan.

"Kami sudah melakukan pemulihan fisik. Kami terus berlatih untuk mempertahankan rasa dan intensitas kami terhadap pertandingan. Kami pun mengasah kekompakan dan fokus untuk melawan Australia," tutur dia.

Paes menegaskan pula bahwa kepercayaan diri timnas Indonesia sedang tinggi setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Arab Saudi di Jeddah dengan skor 1-1 pada laga perdana Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Jumat (6/9) dini hari WIB.

Paes menilai, performa timnas Indonesia saat berhadapan dengan Arab Saudi bagus terutama saat bertahan. Laga melawan Arab Saudi itu sendiri menjadi pertandingan debut Paes untuk Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"