4 Fakta Juragan 99 Mundur Jadi Presiden Arema FC, Bikin Sedih Aremania

4 Fakta Juragan 99 Mundur Jadi Presiden Arema FC, Bikin Sedih Aremania

Gilang Widya Pramana atau dikenal dengan sebutan Juragan 99 memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Arema FC. Keputusan pria kaya raya ini memang mengejutkan sejumlah pihak karena terkesan mendadak. 

Padahal Gilang baru menjadi Presiden Arema FC sekitar setahun. Selama menjadi Presiden, Gilang menjalani tugasnya dengan cukup baik dan memiliki kedekatan dengan para pemain dan skuad Arema FC Lainnya. Apa alasan Gilang undur diri? Apakah dia memiliki tekanan? Berikan 5 fakta dibalik mundurnya Juragan 99.

Tidak  Ada Tekanan

Dalam jumpa pers di depan wartawan beberapa waktu lalu, Gilang mengatakan keputusan yang dia ambil sama sekali tidak karena tekanan dari pihak manapun. Pengusaha ini menuturkan keputusan ini sebagai tanggung jawab moralnya sebagai Presiden Arema FC.

4 Fakta Juragan 99 Mundur Jadi Presiden Arema FC, Bikin Sedih Aremania (CNN Indonesia)

Tragedi Kanjuruhan

Tak dipungkiri Tragedi Kanjuruhan menjadi salah satu pemicu Gilang merasa gagal menjalani tugasnya sebagai Presiden Arema FC. Gilang sangat sedih dan trauma atas kejadian yang terjadi usai pertandingan Arema FC VS Persebaya pada 1 Oktober 2022 lalu. 

Padahal sebagai bentuk tanggung jawabnya, Gilang memberikan santunan uang kepada keluarga korban Tragedi Kanjuruhan yang meninggal dunia dan mengunjungi beberapa rumah duka para korban.

Menangis

Saat momen jumpa pers, suami Shandy Purnamasari itu menangis ketika menjelaskan soal dirinya resmi berhenti sebagai Presiden Arema FC. Memang Gilang menangis bukan tanpa alasan. Ia sangat cinta dengan Arema FC dan Aremania. Tapi keputusan itu sudah diambil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"