Terjawab Sudah, Kenapa Nggak Ada Foto Uki di Video Klip NOAH “Yang Terdalam”, Cuma Ada Foto Reza

Terjawab Sudah, Kenapa Nggak Ada Foto Uki di Video Klip NOAH “Yang Terdalam”, Cuma Ada Foto Reza

Sudah menonton video klip NOAH  “Yang Terdalam” di YouTube? Video yang dibintangi Iqbaal Ramadhan itu sampai Senin (27/12) sudah ditonton sebanyak 13 juta kali oleh warganet dan jadi trending. Uniknya dalam video klip itu tak muncul sosok Uki  eks personel NOAH.

Jika diperhatikan secara seksama, Uki sebenarnya ikut menggarap lagu “Yang Terdalam” sebelum memutuskan hengkang pada 2019 silam. Selain Uki juga ada Reza mantan eks drummer NOAH yang lebih dulu mengundurkan diri. Uki dan Reza sama-sama beralasan keluar dari NOAH karena ingin mendalami agama.

Namun dalam video klip tersebut terdapat adegan ketika seorang pria menempelkan foto Reza di dinding. Tetapi sampai video klip berakhir, justru tidak ada foto Uki yang muncul dalam video klip tersebut.

Video Klip NOAH Tidak Ada Foto Uki ( YouTube NOAH OFFICIAL)

Kabarnya sosok Uki tak muncul dalam video klip NOAH karena beberapa waktu lalu Uki sudah memberikan peryataan soal ia sudah tidak mau lai dikaitkan dengan NOAH termasuk dengan dunia musik. Apalagi ia berujar bahwa musik adalah haram.

"Hukum memainkan alat musik. Syaikhul Islam ibnu Taimiyah rahimahumullah mengatakan, 'Tidak ada satu pun dari empat ulama madzhab yang berselisih pendapat mengenai haramnya alat musik' (Majmu'ah Al Fatawa, 11:576-577)," tulis Uki di unggahan di Instagram beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"