Uki Noah Sebut Musik Haram, Begini Penjelasan Gus Miftah

Uki Noah Sebut Musik Haram, Begini Penjelasan Gus Miftah

Lama tak terdengar namanya, Uki eks Noah kembali menjadi sorotan publik. Dalam channel YouTube Belajar Sunnah, Uki mengungkapkan bahwa dirinya tidak bangga menjadi mantan anak band. Alasan tersebut karena Uki menganggap musik itu haram menurut ajaran Islam dan profesinya dulu itu adalah jalan untuk dirinya berbuat maksiat. Hal ini membuat Gus Miftah angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, Uki beberapa waktu lalu memang memutuskan untuk hijrah dan mendalami agama Islam. Dia juga memutuskan untuk keluar Noah, grup musik yang membesarkan namanya. Kini, dia pun mengungkapkan pendapat soal bermusik.

Uki Noah (via Suara)

"Karena ketika musik itu kalian nggak lakukan otomatis kalian tuh menutup pintu khamar, pintu rokok juga, terus bercampur dengan wanita. Jadi dengan menutupnya pintu musik dan industri musik, kalian itu menutup banyak hal yang sifatnya mudarat," jelas Uki.

Menanggapi pernyataan yang dilontarkan Uki eks Noah tersebut, Gus Miftah mengunggah sebuah video di akun instagramnya. Dalam video tersebut, terlihat Gus Miftah sedang asyik mendengarkan lantunan terompet yang dimainkan oleh Rio Sidik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"