Penantian Panjang, Akhirnya Lyodra Idol Rilis Album Perdana 'LYODRA'

Penantian Panjang, Akhirnya Lyodra Idol Rilis Album Perdana 'LYODRA'

Lyodra Ginting atau Lyodra Idol datang membawa kabar gembira. Juara Indonesian Idol 2020 ini akhirnya merilis album baru bertajuk LYODRA. Proses penggarapan album lumayan lama karena Lyodra harus terkendala beberapa hal, termasuk pandemi COVID-10 di Indonesia.

Dilansir dari YouTube Paragram Official, Lyodra saat menggelar jumpa pers virtual mengatakan jika dirinya sangat semangat saat melakukan rekaman di studio. Rasa bahagia yang dia rasakan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, maklum album perdana sebagai penyanyi.

Lyodra pun memilih nama album LYODRA sesuai dengan nama aslinya. Menurutnya penamaan LYODRA adalah sesuatu yang unik dan berbeda dengan penyanyi lainnya. "LYODRA memiliki makna yang unik, nama LYODRA juga jarang sebagai nama album,"tuturnya.

Lyodra Idol (WowKeren.com)

Lyodra mengatakan jika lagu-lagu dalam album LYODRA berisikan kisah cintanya dan kesehariannya yang dirangkum dalam rangkaian lagi di album. Lyodra berkesempatan kolaborasi dengan para musisi handal yang menciptakan banyak lagu di album LYODRA.

"Ini debut pertama saya dan bisa langsung kolaborasi dengan para musisi ada Ade Govinda, Dipha Barus Yovie Widianto, Anji, hingga Lale Ilman Nino," ucap Lyodra yang senang bisa mendapatkan banyak ilmu dari para musisi tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"