Finalis Indonesian Idol Ini Masuk Partai Politik, Karir Musiknya Jalan di Tempat?

Finalis Indonesian Idol Ini Masuk Partai Politik, Karir Musiknya Jalan di Tempat?

Masih ingat Non Dera atau Dera Siagian? Dera merupakan finalis Indonesian Idol tahun 2012 lalu. Karir bermusik wanita tomboy ini memang tak begitu sukses. Lantas beredar informasi jika Dera saat ini menyebrang ke dunia politik dengan tergabung di sebuah partai politik besar di Indonesia.

Melansir dari Instagram @derasiagian, Dera sekarang menjadi kader Partai Demokrat. Beberapa postingan menunjukkan dirinya sedang memakai atribut partai dan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Nampak ia mengenakan baju partai yang saat ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

Begitu juga ketika Partai Demokrat berusia 21 tahun. Dera mengucapkan selamat ulang tahun. “DIRGAHAYU DEMOKRAT 21,” tulis Dera. Nampak dalam postingannya, Dera mengenakan baju partai berwarna biru. Tercantum jika Dera adalah bakal calon anggota legislatif di kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Finalis Indonesian Idol Ini Masuk Partai Politik, Karir Musiknya Disebut Jalan di Tempat (Instagram @derasiagian)

Banyak warganet yang memberikan semangat dan dukungan kepada Dera. “Pilihan yang Tepat. Semoga sukses Non Dera,” tulis warganet. Ada juga warganet yang memberikan pesan kepada Dera. “Smoga tidak mengecewakan. Berpolitik itu berat harus kuat mental dan iman. Semoga tidak goyah imannya. Sukses terus buat Dera,” tulis warganet.

Memang bisa dibilang karir bermusik Dera tidak begitu sukses. Sejak masuk ke industri musik, ia hanya menelurkan dua single saja, yakni Dilema pada tahun 2013 dan One Night yang berkolaborasi dengan penyanyi Andre Wardana Putra tahun 2021 silam.

Selain bermusik, di awal-awal dirinya merintis karir, Dera juga membintangi beberapa judul film, seperti Me & You VS The World, Cerita Cinta dan Gelas-Gelas Kaca. Tapi film terakhir yang dibintangi pada taun 2016 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"