Konser Aftershine Bius Warga Kudus, Galang Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Konser Aftershine Bius Warga Kudus, Galang Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Gelaran semarak berlangsung di Alun-Alun Simpang Kudus pada Minggu (29/10/2023). Grup Musik asal Yogyakarta, Aftershine, menggelar konser bertajuk 'Muda Bikin Bangga', yang menampilkan genre musik pop Jawa dan koplo. Tak ayal, pertunjukan yang merupakan kolaborasi Aftershine dan Gerakan Pemuda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pandowo) ini sukses membius para penonton yang hadir.

Para penonton, terutama kaum muda, larut dalam keseruan panggung hiburan rakyat ini. Setelah lagu demi lagu yang dilantunkan, suasana pecah saat Aftershine membawakan lagu 'Wayahe Wong Tulus Tampil'. Penonton dengan antusias mengikuti lirik-lirik yang dinyanyikan oleh Hasan, sang vokalis.

"Wayahe..wayahe wong tulus tampil. Rambut putih sing nyata kerjane. Wes wayahe sing tulus tampil," penggalan lirik yang dinyanyikan Hasan dan diikuti oleh ribuan penonton.

Gbr 1 Konser Aftershine (Doc. Paragram)

Sebagai informasi, lagu ini adalah penghormatan khusus dari Aftershine untuk Ganjar Pranowo yang mencalonkan diri sebagai presiden di Pemilu 2024 nanti. Sebagai Ketua Gerakan Pemuda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pandowo), Disa Ageng Alifven mengungkapkan bahwa Garda Pandowo dideklarasikan pada Agustus lalu sebagai organisasi para pemuda di wilayah Jawa Tengah untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD.

"Kami mematok target dapat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud 70 persen suara di Jawa Tengah," kata Disa.

Untuk mencapai target, para relawan Garda Pandowo akan turun ke 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Mereka akan menggelar berbagai kegiatan positif yang melibatkan pemuda dan remaja setempat. Salah satu dari kegiatan ini adalah konser Aftershine Pandawa Fest di Alun-alun Kabupaten Kudus pada malam tanggal 29 Oktober 2023 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"