Viral Gara-Gara Foto Nyeleneh, Ini Alasan Komeng Tak Pernah Kampanye Selama Nyaleg

Viral Gara-Gara Foto Nyeleneh, Ini Alasan Komeng Tak Pernah Kampanye Selama Nyaleg

Hampir sepekan berlalu, sosok Komeng  yang diam-diam nyaleg untuk DPD Dapil Jawa Barat, masih menjadi perbincangan. Selain karena fotonya yang nyeleneh dan tidak biasa, komedian ini berhasil mendapat cukup banyak suara sehingga diperkirakan bakal lolos menjadi anggota legislatif untuk DPD Jabar. Padahal, selama masa kampanye, dia juga diketahui tidak melakukan kampanye besar seperti caleg lainnya. 

Komeng Nyaleg (via detikNews)

Berhasil meraih suara mayoritas tanpa kampanye memang hal yang langka sekaligus mengejutkan. Komeng pun mengungkapkan alasannya tidak melakukan kampanye selama masa pemilihan umum, salah satunya karena dia sebenarnya tidak paham apa dan bagaimana cara melakukannya. Pasalnya, niatnya mencalonkan diri adalah murni untuk memperjuangkan bidang seni yang digelutinya.

“Saya emang nggak ada ambisi, saya biasa saja. Cuma itu saya mau perjuangan yang tadi aja (Hari Komedi dan Seni Budaya). Saya sudah yang ya masuk alhamdulillah, nggak masuk juga alhamdulillah, saya sibuk aja syuting,” ungkap Komeng saat dijumpai di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (16/2/2024) lalu.

“Di IG saja nggak ada (konten politik) mungkin itu yang bikin orang kaget ya. Saya kalau kampanye orang nggak akan kaget ya. Kayak orang nggak pernah ketemu tuyul, terus ketemu tuyul," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"