Duta Sheila On 7 Bakal Solo Karir, Hubungan dengan Personel Lain Renggang?

Duta Sheila On 7 Bakal Solo Karir, Hubungan dengan Personel Lain Renggang?

Setelah kehilangan personel, Sheila On 7 kembali  diterpa kabar tak sedap. Sang vokalis

Akhdiiyat Duta Modjo atau Duta Sheila On 7  dikabarkan akan bersolo karir. Jika benar Duta jadi penyanyi, bagaimana nasib Sheila On 7? Sebab praktis hanya Eross Chandra dan Adam Subarkah yang fokus di Sheila On 7.

Melansir dari KRJOGJA, Duta kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya membutuhkan sesuatu yang baru. Lebih dari 20 tahun, Duta menjadi vokalis Sheila On 7. “Umurku wes (sudah-red) 42 mas, perlu sesuatu yang baru,” ujar ayah dua anak ini.

Sepertinya rencana Duta bersolo karir tak ada hubungannya dengan Eross dan Adam. Mereka tetap berhubungan baik. Justru Duta mendapatkan dukungan dari Eross. “Eross malah heran kenapa nggak dari dulu aku nyanyi solo,” terangnya.

Duta Sheila On 7 Bakal Solo Karir, Apa Hubungan dengan Personel Lain Renggang (Liputan6.com)

Duta mengatakan selama menjadi musisi dia memang banyak mendengarkan dan dipengaruhi referensi oleh para musisi lain. Duta kerap bertukar pikiran tak hanya dengan personel Sheila On 7. Duta diketahui pernah nyanyi diiringi DKK atau Dan Konco Konco. Tetap saja ia menyanyikan lagu Sheila On 7 meski tak semuanya dibawakan.

Tetap saja lagu-lagu yang dinyanyikan Duta bersama DKK hanyalah lagu Sheila On 7 yang diciptakan oleh Duta. Duta pun akan membagi waktu dalam bersolo karir dan tampil bersama Sheila On 7, band yang sudah membesarkan namanya selama dua dekade terakhir di belantika musik Indonesia.

Sebagai vokalis, Duta memiliki image yang cukup kuat. Selama menjadi vokalis dia sudah menelurkan banyak album bersama Sheila On 7. Album-album itu antara lain: Sheila On 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan, 07 Des, 507, Menentukan Arah, dan terakhir adalah Film Favorit di tahun 2018.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"