Digendong 'Ibu' Hingga 'Ayah' Muncul, Nadin Amizah Sukses Bikin Penonton Nangis Di Konsernya Yang Berbalut Teater

Digendong 'Ibu' Hingga 'Ayah' Muncul, Nadin Amizah Sukses Bikin Penonton Nangis Di Konsernya Yang Berbalut Teater

Nadin Amizah sukses menggelar konser tunggal perdananya bertajuk 'Konser Selamat Ulang Tahun' tepat di Hari Ibu pada 22 Desember 2022. Penonton pun sukses dibuat terpukau melihat fragmen memori Nadin Amizah sejak kecil yang disampaikan melalui pengadeganan teatrikal di atas panggung.

Konser dibuka dengan lagu 'Intro' sambil memvisualisasi memori ibu kandung Nadin Amizah yakni Bunda Intan. Nadin membawa 2.800 penonton yang memenuhi Basket Halll larut dalam detil-detil kecil pada alur cerita yang dibangun. Di awal penampilannya, Nadin Amizah memperkenalkan keluarga kecilnya.

Mulai dari karakter Nadin kecil, Bunda, hingga karakter si Ayah, yang ditampilkan menjadi sosok hitam sepanjang lagu. Perkenalan itu juga menuntun seluruh adegan berputar mundur menuju proses kelahiran seorang Ibu, yang juga menjadi pertanda bahwa 'Konser Selamat Ulang Tahun' resmi dibuka.

Nadin Amizah Sajikan Konser Berbalut Teatrikal (@high_iso)

Nadin Amizah lantas mengajak penonton menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' bersama-sama. Namun yang terjadi setelahnya, emosi riang berubah menjadi haru setelah konser dilanjutkan dengan senandung 'Kanyaah'. Di situ, Nadin muncul dengan digendong oleh karakter Bunda.

Kemudian dilanjutkan dengan visualisasi lagu dari ‘Paman Tua’, yang menampilkan karakter baru dari Bapak yang dapat sambutan hangat dari para penonton. Dalam menyampaikan kisahnya sepanjang konser, penyanyi 22 tahun itu juga membangun interaksi dengan penonton melalui narasi yang disajikan. 

Interaksi yang terjadi membuat alur narasi semakin terasa kaya dengan disertai tepuk tangan penonton menuju lagu Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat'. Tak berhenti sampai di situ, penonton semakin antusias sesaat 'Beranjak Dewasa' ditampilkan dengan balutan koreografi di atas panggung.

Lebih lanjut, penonton dibuat terkejut saat Nadin Amizah membawa Bunda Intan ke atas panggung untuk kali pertamanya. Keduanya duduk di atas sofa saling berpelukan yang diiringi oleh nyanyian 'Bertaut'. Momen ini membuat seluruh penonton bernyanyi dan menangis secara bersamaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"