Lirik Lagu Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah Yang Viral: Terima Kasih Katanya, Semua Aku Dirayakan

Lirik Lagu Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah Yang Viral: Terima Kasih Katanya, Semua Aku Dirayakan

Inilah lirik lagu Semua Aku Dirayakan dari Nadin Amizah. Setelah sukses dengan lagu Rayuan Perempuan Gila, Nadin kembali memanjakan pendengarnya dengan merilis single baru yang tak kalah menarik berjudul Semua Aku Dirayakan.

Singel berdurasi 5 menit 11 detik ini diciptakan sendiri oleh Nadin Amizah yang dibantu Zulqi L. Ramadhana di bagian musik dan diproduseri Rifan Kalbuadi. Sama seperti sebelumnya, lagu Nadin ini sukses menarik perhatian para pecinta musik.

Terbukti, video lirik Semua Aku Dirayakan sudah ditonton sampai 346 ribu kali hanya dalam waktu 4 hari sejak dirilis pada 4 Agustus 2023. Video ini pun sempat menduduki jajaran trending di YouTube. Lantas apa sebenarnya makna lagu itu?

Nadin Amizah Rilis Lagu Semua Aku Dirayakan (Instagram)

Semua Aku Dirayakan adalah lagu tentang cinta yang pertama kali dibuat Nadin Amizah selama jadi musisi. Alasannya karena Nadin Amizah baru pertama kali menemukan bentuk cinta yang baik di pasangannya kali ini, di mana mereka 2,5 tahun berhubungan.

Lewat lagu ini, Nadin Amizah ingin memberitahu semua orang, jika ada laki-laki yang sayang sekali kepadanya dan dia pun sangat menyayangi laki-laki itu. Namun rasa cinta itu bukan tentang kelebihan luar biasa yang dimiliki sang lelaki.

Namun, Nadin Amizah ingin menceritakan kalau dirinya benar-benar 'jatuh' kepada laki-laki ini karena hal-hal kecil yang diberikan untuknya. Lalu seperti apa lagunya? Simak lirik lagu Semua Aku Dirayakan dari Nadin Amizah di bawah ini yuk!

Lirik Lagu Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"