Makna Dan Lirik Lagu Kala Sang Surya Tenggelam - Nadin Amizah, Yang Jadi OST. Gadis Kretek

Makna Dan Lirik Lagu Kala Sang Surya Tenggelam - Nadin Amizah, Yang Jadi OST. Gadis Kretek

Inilah lirik lagu Kala Sang Surya Tenggelam dari Nadin Amizah yang menjadi OST. Gadis Kretek. Buat kamu yang sudah menonton serial Gadis Kretek di Netflix pasti sudah tidak asing dengan lagu Kala Sang Surya Tenggelam.

Ya, ini merupakan salah satu lagu yang menjadi original soundtrack (OST) Gadis Kretek yang dibawakan oleh Nadin Amizah. Lagu berdurasi 3 menit 15 detik ini sudah dirilis di channel YouTube Netflix Indonesia pada 10 November 2023.

Saat artikel ini ditulis pada 22 November, video musik lagu Kala Sang Surya Tenggelam sudah ditonton sampai 1,1 juta kali. Sebelum dinyanyikan oleh Nadin, lagu ini pernah dipopulerkan Chrisye dan video musicnya dirilis pada 19 Juni 2015. 

Lagu Kala Sang Surya Tenggelam punya makna mendalam tentang kisah cinta yang tragis. Di mana, dua orang yang saling mencintai harus menghadapi kenyataan dan saling menahan rindu. Banyak rintangan yang mereka rasakan untuk bisa bersama.

Semua itu digambarkan pada sebuah serial Netflix berjudul Gadis Kretek yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu. Penasaran seperti apa lirik lagu Kala Sang Surya Tenggelam yang dibawakan Nadin Amizah tersebut? Scroll artikel di bawah ini ya!

Lirik Lagu Kala Sang Surya Tenggelam - Nadin Amizah

Cover Video Klip Lagu Kala Sang Surya Tenggelam (YouTube)

Surya tenggelam

Ditelan kabut kelam

Senja nan muram

Di hati remuk redam

Jalan berliku dalam kehidupan

Dua remaja kehilangan

Penawar rindu, kasih pujaan

Menempuh cobaan

Malam mencekam

Rembulan sendu rawan

Anak perawan

Menanggung rindu dendam

Jalan berliku dalam kehidupan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"