Deretan Fakta Kehidupan Duta Sheila On 7, Vokalis Band yang Disebut Tolak Cinta Dian Sastrowardoyo

Deretan Fakta Kehidupan Duta Sheila On 7, Vokalis Band yang Disebut Tolak Cinta Dian Sastrowardoyo

Duta Sheila On 7  kembali viral setelah kisah lamanya dengan Dian Sastrowardoyo kembali terkuak. Duta dan Dian memang sempat digosipkan punya hubungan spesial. Kabarnya Duta menolak cinta Dian. Adalah pengakuan seorang warganet di Twitter yang membongkar rahasia yang selama ini tak pernah tersentuh publik.

“Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro – karena aka nada yang menceritakan ulang kabar angina soal cinta ditolak 2 dekade lalu #selingan,” cuit warganet itu. Memang Dian pernah menjadi model video klip Sheila On 7 yang berjudul Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dan J.A.P. Berikut fakta-fakta tentang kehidupan Duta.

1.    Punya Istri Pemain Sinetron

Layaknya anak band yang terkenal tentu banyak wanita yang jatuh hati pada sosok Duta. Namun Duta akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pemain sinetron bernama Adelia Lontoh. Tahun 2003 Duta dan Adel menikah dengan pernikahan yang sederhana. Pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak.

Deretan Fakta Kehidupan Duta Sheila On 7, Vokalis Band yang Disebut Tolak Cinta Dian Sastrowardoyo (Suara.com)

2.    Sosok Sederhana

Punya nama besar sebagai vokalis salah satu grup band terbesar di Indonesia, membuat Duta tak jumawa dan tinggi hati. Duta tetap membumi dan dikenal dengan kesederhanaannya. Ia pernah viral ketika fotonya sedang makan mie ayam sambil duduk di trotoar, lalu video Duta menyanyi di acara pernikahan sederhana di kampung membuat banyak orang kagum dengan sosok Duta.

3.    Pernah Mengidap Penyakit TB

Beberapa tahun lalu Duta pernah mengidap sakit Tuberkolosis atau TB. Penyakit itu menyerang bagian paru-paru dan tenggorokan yang sebabkan suara Duta hilang. Kondisi itu membuatnya bingung karena Duta sebagai vokalis bermodalkan suara. Lalu bagaimana saat suaranya hilang?

Akhirnya Duta melakukan pemeriksaan ke dokter dan divonis menderita TB. Selama enam bulan Duta melakukan rawat jalan, mulai dari minum obat, menjaga hidup sehat, dan melakukan sterilisasi barang-barang di rumah seperti alat makan agar terpisah dengan anggota keluarganya yang lain.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"