Oh Ternyata Nama Sheila On 7 Terinspirasi dari Sosok Orang Ini

Oh Ternyata Nama Sheila On 7 Terinspirasi dari Sosok Orang Ini

Eross gitari Sheila On 7  menceritakan alasan nama band asal Yogyakarta itu  memilih nama Sheila On 7. Eross menceritakannya ketika melakukan live Instagram dengan produser Mira Lesmana. 

Nama Sheila diambil dari teman sekolah Eross yang bernama Sheila. Sosok Sheila berperan besar karena ia memperkenalkan Eross dengan Adam (Bas) dan Sakti (Gitar). Sheila merekomendasikan dua orang itu karena Adam dan Sakit memiliki kemampuan bermain musik.

Jadi Sheila mungkin posisinya mirip dengan Mak Comblang layaknya dalam hubungan percintaan seseorang. Adam dan Sakti saat bertemu dengan Eross mengatakan jika mereka adalah teman Sheila.

Formasi Awal Sheila On 7 (Tribun Jogja)

Ternyata sosok Sheila tak hanya mengenal Eross, Adam, Sakti, melainkan dua personel yang lain yakni Duta (Vokal) dan Anton (Drum). Sebelum memakai nama Sheila On 7, Eross cs menamakan band mereka Sheila Genk.

Sheila Genk adalah teman-teman Sheila. Namun akhirnya berubah dengan Sheila On 7.Eross sendiri mengaku masih ingat sosok Sheila yang berperan besar dalam Sheila On 7. “Aku masih ingat sekali ekpresinya dia pakai kacamata, sangat culun sekali,” papar Eross dilansir dari Kompas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"