Cerita Brian Eks Sheila On 7 yang Gabung dengan Band Tiket

Cerita Brian Eks Sheila On 7 yang Gabung dengan Band Tiket

Brian eks Sheila On 7 sudah setahun gabung dengan band Tiket. Tiket adalah band yang didirikan oleh Brian sebelum ia bergabung dengan Sheila On 7 tahun 2005 lalu. Keputusan itu diambil setelah Brian diduga dipecat dari Sheila On 7. 

“Tiba-tiba ada grup WhatsApp baru, namanya ‘Tiket Lawas’. Kita saling silaturahmi nanya kabar,” jelas Brian dilansir dari kanal YouTube Ferdy ELEMENT. Kemudian Brian dan ketiga orang lainnya memutuskan bertemu untuk pertama kali di rumah Brian untuk berdiskusi banyak hal termasuk langsung masuk studio.

Brian dan ketiga personel Tiket lainnya mencoba membawakan lagu ‘Hanya Kamu yang Bisa’ dengan aransemen yang lebih modern. Brian seperti mendapat energi baru meskipun hatinya masih terluka setelah dikeluarkan sepihak dari Sheila On 7. “Selama 18 tahun di Sheila On 7 saya dapat banyak ilmu,” kata Brian.

Brian Eks Sheila On 7 Gabung Tiket (Surya.co.id)

Terkait penyebab keluarnya Brian eks Sheila On 7, pria kalem ini masih saja bungkam. Dia masih ingat jika Sheila On 7 dalam keadaan yang baik-baik saja. Tidak ada konflik sesama personil satu sama lain. Saat pandemi memang Brian dan personil Sheila On 7 lain jarang bertemu.

Namun tiba-tiba manajemen memberikan kabar tak sedap jika Brian sudah dikeluarkan dari Sheila On 7. Brian merasa dikeluarkan secara sepihak karena tidak mendapatkan kesempatan untuk berbicara. “Saya merasa berhak ngobrol dengan personil lain, namanya evaluasi harus dua arah,” bilang dia.

Brian mengaku tidak ada energi untuk marah dan bertanya soal keputusan manajemen itu. Dia memilih diam dan mendengarkan. “Mungkin mereka punya pemikiran sendiri, memang harus begini, ada hikmahnya,” tegas Brian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"