Perkiraan Setlist Lagu Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di 5 Kota

Perkiraan Setlist Lagu Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di 5 Kota

Konser Tunggu Aku Di akan diselenggarakan Sheila On 7. Total ada 5 kota bakal jadi tuan rumah yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan terakhir Bandung. Setelah tiket konser sudah habis, banyak yang menantikan daftar lagu atau setlist yang akan dibawakan Duta, Eross, dan Adam.

Dalam jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu, Adam Subarkah mengatakan untuk setlist lagu kemungkinan akan sama dengan konser Tunggu Aku Di Jakarta di awal 2023 lalu. “Kurang lebih akan sama seperti di Jakarta. Kurang lebih karena masih dalam proses,” ucap Adam yang juga mengurus manajemen Sheila On 7 sejak lama.

Lagu-lagu yang akan dibawakan pada konser di 5 kota adalah representasi dari perjalanan Sheila On 7 dari masa ke masa, mulai dari album pertama hingga single terakhir. Semua dikemas dalam sebuah rangkaian panjang dan tak membosankan.

Setlist Lagu Sheila On 7 di Konser Tunggu Aku Di (Gen FM)

Kemungkinan Sheila On 7 akan membawakan 22 lagu pada konser nanti. Konser akan dibagi menjadi beberapa sesi dan tiap sesi ada beberapa lagu. Pejantan Tangguh menjadi lagu pembuka konser sebagai penyemangat. Disusul JAP (Jadikan Aku Pacarmu), Film Favorit, dan Bila Kau Tak Disampingku, hingga Seberapa Pantas.

Kelima lagu itu memang cocok menjadi pembuka konser dan membuat penonton berjingkrak bersama. Lalu untuk lagu-lagu berikutnya lebih pelan seperti menurunkan tensi tinggi konser agar lebih tenang dan santai. Lagu-lagu seperti Sephia, Yang Terlewatkan, Kita, Saat Lanjut Usia, Percaya Padaku, dan Pria Kesepian.

Sheilan On 7 juga akan melanjutkan dengan beberapa lagu di konser yakni “Percaya Padaku. Sahabat Sejati, Pemuja Rahasia, Betapa, Hari Bersamanya, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, Lapang Dada, Itu Aku, dan Dan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"