4 Lagu Terbaik di Album Siti Nurhaliza, Masih Enak Didengerin Bray

4 Lagu Terbaik di Album Siti Nurhaliza, Masih Enak Didengerin Bray

Lagu lawas dari album Siti Nurhaliza yang masih asik didengarkan saat ini. Bisa bikin baper, lho.

Buat generasi 90-an, nama Siti Nurhaliza tentu sudah nggak asing lagi di telinga. Pada akhir dekade 90-an, suara dan wajahnya kerap menyapa kita melalui layar kaca maupun siaran radio.

Ya, penyanyi asal Malaysia ini populer di Indonesia kala itu. Membawakan lagu-lagu bernuansa melayu dengan cengkoknya yang khas, album Siti Nurhaliza selalu laris di pasaran.

Siti Nurhaliza (star2.com)

FYI juga buat kamu yang kangen, berikut adalah 4 lagu terbaik Siti Nurhaliza yang masih enak didengarkan hingga sekarang. Awas, bisa bikin hati cemas gegara mengingat mantan!

Seindah Biasa (2004)

Lagu yang masuk dalam album Prasasti Seni ini dirilis pada tahun 2004. Yang mengagumkan, baru saja dirilis di Malaysia, album tersebut juga meledak di pasar Indonesia.

Kita bisa melihat betapa waktu dan kemunculan penyanyi baru nggak menggeser pesona Siti Nurhaliza di hadapan penggemarnya.

Hal itu pun terlihat dari kekuatan liriknya yang begitu dalam. Mengisahkan tentang perjuangan cinta sepasang kekasih dan harapan untuk menghadapi semua tantangan berdua. 

Kamu juga sedang mengalami hal yang sama? Coba aja dengarkan lagu ini, ya.

Bukan Cinta Biasa (2003)

Nah, kalo lagu ini dirilis tahun 2003. Kalo kamu coba putar Music Video (MV), pasti langsung ingat, deh. Pada saat itu, lagu ini selalu diputar di manapun. Mulai dari mall, televisi, radio, hingga emperan toko.

Lagu lagu yang dirilis oleh Suria Records Sdn Bhd Malaysia ini merupakan salah satu lagu dalam album Siti Nurhaliza, "E.M.A.S". Sudahkah kamu mendengarkannya?

Nirmala (2002)

Jauh sebelum Siti Nurhaliza menikah pada tahun 2006 dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa, kecantikannya adalah dambaan bagi setiap lelaki yang melihat penampilannya secara langsung di layar kaca. Kalo saat ini, yah bisa dibandingkan dengan Selena Gomez, deh.

Apalagi kalo kamu melihat MV dari lagu berjudul Nirmala ini. Kamu bisa melihat dengan jelas kecantikan dan kepolosan wajah Siti Nurhaliza. Kamu pun bisa mengerti, apa yang membuatnya setara dengan Selena Gomez.

Sebagai tambahan, lau ini termasuk dalam album Sanggar Mustika yang dirilis oleh perusahaan rekaman asal Malaysia, Suria Records Sdn Bhd Malaysia.

Percayalah (2001)

Buat kalian, pria atau wanita, yang sedang bucin, lagu ini pas banget deh didengarkan bersamanya. Liriknya dalam dan dinyanyikan dengan suara yang sangat indah milik Siti Nurhaliza.

Lagu yang juga dirilis oleh Suria Records ini termasuk dalam album Safa. Bisa dibilang, Safa juga adalah salah satu album terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Siti Nurhaliza.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"