Deretan Artis yang Tetap Awet Muda Kece Badai, Meski Sudah Punya Cucu

Deretan Artis yang Tetap Awet Muda Kece Badai, Meski Sudah Punya Cucu

Menjadi orang tua memang merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan menikah. Sebab keberadaan anak membuat hidup pasangan menikah jadi lebih berwarna, lebih ramai, dan lebih semangat. Itulah mengapa hampir semua pasangan menikah mendambakan buah hati.

Kalaupun sudah memiliki anak, orangtua biasanya juga berharap sang anak akan menikah di masa mendatang dan meneruskan keturunan.

Itu karena mereka berharap bisa mendapatkan kebahagiaan kembali dengan menimang cucu. 

Hal itu juga yang dialami sederet artis ternama ini. Namun, gak seperti kebanyakan nenek/ kakek yang sudah kelihatan tua, artis-artis ini justru kelihatan awet muda meski sudah punya cucu. Siapa aja ya mereka? Yuk langsung aja simak!

1. Donna Harun

Potret kebersamaan Donna Harun dan anak cucunya (bacaanasik.cc)

Artis yang juga istri dari cucu Presiden Soekarno, Romy Soekarno. Memang belum cocok dipanggil nenek. Bagaimana tidak, kulitnya masih kencang terawat, tubuhnya langsing semampai, rambutnya pun hitam berkilau.

Untuk ukuran seseorang yang sudah memiliki cucu, Donna Harun memang awet muda banget!

2. Anjasmara

Gak banyak yang tahu kalau pasangan artis, Anjasmara dan Dian Nitami ini sudah memiliki cucu. Hal itu wajar saja terjadi. Sebab pasangan yang menikah tahun 1999 ini masih kelihatan mudah di usia pernikahan yang sudah 21 tahun ini. 

Cucu Anjasmara dan Dian Nitami diperoleh dari anak angkatnya yang bernama Amanda Annete.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"