Siti Nurhaliza Lahirkan Anak Kedua Tepat di Hari ke-7 Ramadan

Siti Nurhaliza Lahirkan Anak Kedua Tepat di Hari ke-7 Ramadan

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki tepat di hari ke-7 Ramadan. Siti Nurhaliza menjalani proses persalinan operasi caesar pada Senin 19 April 2021 pukul 06.21 waktu Malaysia di sebuah Rumah Sakit di Selangor. 

Istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini melahirkan bayi seberat 3,84 kilogram. Saat ini kondisi Siti dan bayinya dalam keadaan sehat. Suami Siti pun mengucapkan rasa syukur atas kelahiran anak kedua dari pernikahannya dengan Siti yang akan membuat rumah tangga mereka makin bahagia.

Siti Nurhaliza (Tabloid Bintang)

Pihak manajemen Siti pun sudah memberikan pernyataan yang diunggah di Instagram Siti, @ctdk. Kondisi Siti dan bayinya yang sehat dan stabil adalah sebuah karunia yang didapatkan oleh Datuk Khalid. Siti dan Datuk Khalid juga ucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, dan orang-orang yang sudah mendoakan proses persalinan berjalan lancar.

Siti dan Datuk memang melakukan program bayi tabung dengan bantuan Dr.Leong Wai Yew dari Aplha IVDF & Women's Specialist yang sudah menjalani tugas dan tanggung jawab dengan baik, dari mulai proses kehamilan hingga persalinan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"