Penampilannya Mirip Biarawati, Menantu Siti Nurhaliza Ungkap Permintaan Maaf

Penampilannya Mirip Biarawati, Menantu Siti Nurhaliza Ungkap Permintaan Maaf

Menantu Siti Nurhaliza  sekaligus artis cantik asal Indonesia, Tya Arifin  mengungkapkan permintaan maafnya di sosial media beberapa waktu lalu. Ibu dua anak ini disebut warganet mirip dengan biarawati  ketika mengenakan hijab warna putih. Cara pemakaiannya pun dianggap salah.

Tya yang memakai hijab beberapa tahun terakhir ini pun akhirnya takluk dan tak kuasa melakukan permohonan maaf kepada warganet. “Terima kasih atas semua perhatiannya dengan Tya. Teguran kalian Tya anggap adalah rasa sayang dari kalian,” tulis Tya dilansir dari Hops.

Tya merendah dan mengatakan dirinya sampai sekarang masih menjalani proses hidup yang lebih baik lagi, termasuk dalam melakukan proses hijrah. “Tya masih belajar untuk jadi yang lebih  baik. Apa pun itu, Tya bersyukur masih banyak yang peduli dan perhatian dengan Tya. Thanks and love all,” tulisnya lagi.

Penampilannya Mirip Biarawati, Menantu Siti Nurhaliza Ungkap Permintaan Maaf (Suara.com)

Sejumlah warganet memang mengomentar penampilan bintang sinetron Preman Pensiun ini. “Terlihat seperti biarawati,” kata seorang warganet. Ada juga yang memberikan saran kepada Tya supaya lebih selektif dalam memilih model hijab. “Kak Tya jangan buat model tudung mancam ini lagi. Kita orang sedih lihatnya kak,” seru warganet lainnya.

Seperti diketahui Tya menikah dengan anak sambung Siti Nurhaliza, Ashraf Khalid pada 2015 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di Malaysia dengan resepsi yang cukup mewah. Maklum keluarga suaminya adalah keluarga terpandang di Malaysia.

Setelah menikah, Tya pun memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan mulai menetap di Malaysia. Tya beradaptasi dengan industri hiburan di Negeri Jiran supaya eksistensinya tetap terjaga dengan baik. Meskipun di Malaysia, sesekali ia kembali ke Indonesia untuk bertemu keluarga atau mengambil pekerjaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"